EMP Bentu Berikan Bantuan Timbangan Balita Untuk Posyandu di Kecamatan Langgam

by -36 views

EMP Bentu Berikan Bantuan Timbangan Balita Untuk Posyandu di Kecamatan Langgam

Pelalawan, Riau – Transparansi indonesia.co.id
PT Energi Mega Persada Tbk atau yang lebih dikenal sebagai EMP adalah perusahaan publik di bidang minyak dan gas bumi yang berkantor pusat di Jakarta dan berdiri sejak 2012.,

Selain berkantor diJakarta  EMP juga berkantor di gedung Surya Dumai Lantai 8 Jalan Jendral Sudirman Kota Pekan baru Provinsi Riau dan  diwilayah kerja nya di Kabupaten Pelalawan disebut dengan nama EMP Bentu.

Jadi, dalam rangka peningkatan kesehatan untuk masyarakat khususnya balita di wilayah kerja EMP Bentu dibutuhkan peningkatan peralatan penunjang kesehatan berupa timbangan balita yang diserahkan secara simbolis pada hari sabtu (20/02/2021) di salah satu posyandu di Langgam.

Baca juga:  Diduga Sebagai Pengedar, Warga Bangkinang ini Ditangkap Resnarkoba Polres Kampar

Kegiatan ini adalah program Corporate Social Responsibility ( CSR) EMP Bentu dibidang kesehatan.
Penyerahan diterima oleh para kader posyandu dan bidan desa di Langgam. Dalam kegiatan ini EMP Bentu juga bekerjasama dengan Kelompok Kerja Pelaksana (Pokjanal) Posyandu Langgam.

Dalam penyerahan penujang alat kesehatan ini EMP Bentu yang diwakili oleh CSR Officer Ismulyadi Kepada Media Ini mengatakan ” Kegiatan ini dilaksanakan untuk menunjang program pemerintah di bidang kesehatan yaitu dengan adanya kasus gizi buruk / stanting di kabupaten Pelalawan khususnya di kecamatan Langgam.
EMP Bentu sangat mendukung program pemerintah ini, sebelumnya EMP Bentu juga sudah memberikan tikar ukur untuk posyandu di Langgam.
( Dien Puga )

Baca juga:  PT. Adei Plantation & Industry dan PT. Safari Riau.Menyerahkan Bantuan Berupa 2 Unit mlMesin Ministrake Kepada Kodim 0313 / Kpr.