Plh Bupati Minsel Hadiri Syukuran Pernikahan Eldo dan Hanna

by -62 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Pelaksana Harian (PlH) Bupati Minahasa Selatan Denny Kaawoan MSi, menghadiri acara syukuran pernikahan dari Eldo Wongkar dan Hana Olivia Sorongan, yang dilaksanakan di Impit Adventure Park lelema, Kecamatan Tumpaan, pada Minggu, 21 Februari 2021.

Eldo Wongkar merupakan putra dari Bupati Minahasa Selatan terpilih Franky Donny Wongkar SH dan Anggota DPRD Minsel Elsje Rosje Sumual, sedangkan Hanna Olivia Sorongan merupakan putri dari Melky Evert Sorongan ST.MSi dan Jane Selvi Terok SE.

Acara syukuran pernikahan dari pasangan Eldo dan Hanna, ditandai dengan Ibadah syukur yang dipimpin oleh Khadim yakni Pdt.Ventje Talumepa MTh.

Baca juga:  Apel Kerja Perdana Pemkab Minsel, CEP-FDW Terlihat Harmonis

Dikesempatan tersebut Plh Bupati Minsel Denny Kaawoan MSi menyampaikan selamat bersyukurlah san selamat berbahagia kepada kedua rumpun keluarga yakni keluarga Wongkar-Sumual dan keluarga Sorongan-Terok yang telah membawa kedua anak terkasih memasuki rumah tangga yang baru dan membentuk keluarga Kristen yang baru yakni Keluarga Wongkar-Sorongan, yang telah dicatat dalam pencatatan sipil dan telah diteguhkan dalam ibadah peneguhan pernikahan.

“Selamat Bersyukur, selamat berbahagia untuk keluarga Kristen yang baru, keluarga Wongkar-Sorongan, Eldo dan Hana, semoga langgeng terus, dan jadi keluarga yang takut akan Tuhan, begitupula untuk keluarga kedua belah pihak yakni Keluarga pak Franky Wongkar-Sumual dan Keluarga Sorongan-Terok, yang telah membawa anak terkasih dalam suatu ikatan pernikahan yang kudus melalui pencatatan sipil dan peneguhan nikah,” ujar Denny Kaawoan.

Baca juga:  Evaluasi Program Kerja Pembangunan Kecamatan Modoinding Gelar Rakorev

Acara syukuran pernikahan tersebut dihadiri pula oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Sandra Rondonuwu STh.SH, Wakil Bupati Minsel terpilih Petra Yanni Rembang STh, para kepala SKPD di jajaran lingkungan kerja Pemkab Minsel, para anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, serta para undangan yang terundang dalam acara tersebut.

(Hengly)*