FER; Tantangan dan Problem Vaksinasi Covid-19, Siapa Enggan Divaksin,??

by -21 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Komisi IX DPR-RI yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Felly Estelita Runtuwene (FER) mengikuti rapat secara virtual mengenai tantangan dan problem Vaksinasi Covid-19 atau Vaksinasi Sinovac.

Dalam rapat virtual yang diikuti oleh para Gubernur diantaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, serta Direktur Indikator Politik Indonesia (IPI) Burhanuddin Muhtadi, Dr.Erlina Burhan dari spesialis paru, dengan moderator yakni Rivana Pratiwi dari CNN Indonesia.

Rapat secara virtual antara Komisi IX DPR-RI dengan para kepala daerah di pulau Jawa tersebut, dilaksanakan pada Minggu 21 Februari 2021.

Baca juga:  Vaksinasi Sinovac Tahap II Segera Dilaksanakan

Adapun yang dibahas dalam kegiatan rapat yakni tantangan dan problem Vaksinasi Covid-19 atau Vaksinasi Sinovac.

Dimana, mungkin banyak yang enggan divaksin, oleh karena takut atau khawatir, dan ini menjadi suatu tantangan bagi pemerintah untuk mensosialisasikan manfaat dan fungsi dari Vaksinasi Sinovac.

Vaksin Sinovac, telah diuji di laboratorium sehingga penggunaannya sangatlah aman dan halal, bagi warga masyarakat tak perlu ragu atau khawatir untuk divaksin.

“Siapa enggan divaksin Sinovac, ini merupakan tantangan dan problem dalam Vaksinasi Vaksin Sinovac,” kata Felly Estelita Runtuwene.

Baca juga:  GSVL Melayat ke Rumah Duka atas Meninggalnya Adik dari Felly Estelita Runtuwene

(red)*