Perempuan Cantik Asal Sulut, Pimpin Kabupaten Poso

by -113 views

Sulteng, transparansiindonesia.co.id — Perempuan cantik asal Sulawesi Utara, dipercayakan memimpin Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah, adalah dr.Verna Gladies Merry Inkiriwang (VGMI) wanita cantik dan cerdas yang melalui Pilkada 2020, berhasil memenangkan suskesi Pilkada.

Dan setelah ditetapkan oleh KPU sebagai pemenang Pilkada Poso, Verna Inkiriwang yang berpasangan dengan Yasin Mangun sebagai Wabup Poso, dilantik dan diambil sumpah janji jabatan oleh Gubernur Sulawesi Tengah, pada Jumat 26 Februari 2021, bertempat di Gedung Jodjokodi Convention Centre (JCC).

Verna Inkiriwang yang merupakan istri dari Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Royke Kalohdan juga Ketua Komisi 1 Dekab Minsel, adalah merupakan Runner UP Miss Indonesia, Karir Verna Inkiriwang terbilang sangat sukses, dimana pada usia 26 tahun ia telah menjadi Anggota DPR-RI.

Baca juga:  Mahfud MD; "Yang dulu galak jatuhkan Soeharto, kini jadi koruptor dan pendukungnya."

Kini ia (Verna -red) mengemban tugas dan amanah untuk membawa kemajuan pembangunan bagi Kabupaten Poso, dan mensejahterakan warga Poso.

Verna Inkiriwang dalam Pilkada Poso berpasangan dengan Yasin Mangun, dan berhasil meraup suara sebanyak 61.326, dan ditetapkan sebagai Pemenang Pilkada Poso.

(red)*