Ciptakan Keharmonisan dengan warga Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Terus Lakukan Komsos

by -7 views

Ciptakan Keharmonisan dengan warga Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Terus Lakukan Komsos

Rokan Hulu, Transparansi indonesia.co.id 13/03/2021sabtu jam : 13: 10wib
Kabun – Dalam rangka saling bertukar informasi, personel Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0313 /KPR melaksanakan komunikasi sosial terhadap tokoh masyarakat di RT 14 Rw 07 Dusun II desa Koto Ranah Kecamatan kabun Kabupaten Rokan hulu Sabtu (13/03/2021)

Di luar kesibukannya mengerjakan pekerjaan fisik, Personil Satgas TMMD juga menyempatkan diri untuk selalu melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat guna mengetahui kesulitan/keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat.

Baca juga:  Gedung Telkomsel Pekanbaru Terbakar, Kadis Pemadam Kebakaran Ambil Langkah Cepat

Seperti yang dilakukan personil Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR , terlihat melakukan anjangsana di rumah bapak Mansyur .

Menurut Praka Rahmad sudah menjadi kewajiban Satgas TMMD untuk selalu menjaga keharmonisan dan kedekatannya bersama warga setempat, untuk itu pihaknya selalu mengunjungi dan mendatangi warga.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Praka Rahmad untuk menghimbau warga senantiasa mematuhi protokol kesehatan covid 19, karena hal tersebut untuk keselamatan kita, keselamatan keluarga kita dan keselamatan masyarakat dari bahaya penularan covid 19.

Pada situasi pandemi seperti sekarang ini, komunikasi sosial tersebut sangat tepat sekali ini jadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat yang terlibat dalam penanganan penanganan covid 19, ungkapnya.

Baca juga:  Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Kecamatan Teluk Meranti Ke-VI Dibuka Secara Resmi Oleh Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan 

Bapak Mansyur selaku tokoh masyarakat mengaku sangat senang mendapat kunjungan dari personel TNI yang tergabung dalam TMMD 110 Kodim 0313 /KPR . Terima kasih atas kunjungan pak tentara, selama pelaksanaan TMMD ini, TNI sangat merakyat seperti tidak ada batas antara masyarakat dengan TNI.

Sumber ; kodim 0313
Jurnalis ; syafrizal