Resmi Ketum IKA, Rita Tamuntuan Banjir Dukungan

by -18 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas SamRatulangi, periode 2021-2025 resmi terpilih dan akhirnya dilantik pada Senin 12 April 2021, dimana Rita Tamuntuan yang adalah Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, dilantik sebagai Ketua Umum IKA Unsrat.

Sejumlah pihak memberikan ucapan selamat dan dukungan terhadap kepemimpinan istri dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE ini. Diantaranya datang dari salah satu alumni Unsrat Manado Harold F. Lumempouw SH.

“Banyak selamat kepada ibu Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan yang telah dilantik menjadi Ketua Umum IKA Unsrat. Saya pribadi mendukung penuh kepemimpinan ibu Rita,” ujarnya.

Baca juga:  RML Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Anggota DPD-RI ke KPU Sulut

Aktivis anti korupsi Sulawesi Utara ini meyakini, di bawah kepemimpinan Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, IKA Unsrat akan maju pesat dan mampu menjawab tantangan ke depan.

“Saya yakin Ibu Rita mampu mewujudkan cita-cita untuk memajukan almamater tercinta ini,” katanya.

Menurut Harold, sosok Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan akan mampu mengangkat citra alumni Unsrat hingga di level nasional dengan prestasi dan kiprah nyata.

“Juga di bawah kepemimpinan ibu Rita, IKA Unsrat dapat menjadi wadah yang bermanfaat bagi para alumni,” paparnya.

Harold yang juga adalah alumni Fakultas Hukum Unsrat ini menegaskan, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, merupakan figur yang sangat tepat untuk melanjutkan apa yang sudah dikerjakan IKA Unsrat selama ini.

Baca juga:  JAK Dukung Penuh Jackson Kumaat Duduki Asprov PSSI Sulut

“Dengan kehadiran ibu Rita, saya optimis IKA Unsrat dapat hadir dan semakin terlibat dalam setiap kebijakan strategis daerah dan bahkan nasional, dan semakin banyak berkolaborasi untuk pembangunan sumber daya manusia, termasuk memulihkan perekonomian dan kesehatan di tengah pandemi ini,” tandas birokrat hebat Kabupaten Minahasa Tenggara ini. (***)