Pererat Tali Silaturahmi, Rektor Unsrat Sambangi Kantor Kejati Sulut

by -21 views

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA, yang didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ronny Adrie Maramis SH, MH bersama staf Rektorat Unsrat Manado mengunjungi Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, pada Rabu 14 April 2021.

Tiba di Kantor Kejati Sulut, Rektor Unsrat Ellen Kumaat bersama rombongan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati) A. Dita Prawitaningsih SH.MH yang didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha Reinhard Tololiu SH.MH.

Baca juga:  Hadiri Dialog GT-KLA Wawali Mor 'Hak Anak Terus Menjadi Perhatian Kami'

Kunjungan dari Rektor Unsrat bersama rombongan ke Kantor Kejati Sulut tersebut dalam rangka silaturahmi antar dua institusi tersebut yakni Unsrat dan Kejati Sulut.

Bertempat di ruang kerja Kajati Sulut keduanya yakni Rektor Unsrat Ellen Kumaat dan Kajati Sulut Dita Prawitaningsih berdiskusi dan berdialog terkait berbagai hal.

Sebagaimana disampaikan oleh Rektor Unsrat Ellen Kumaat bahwa kunjungan ke Kantor Kejati Sulut guna mempererat tali silaturahmi antara Universitas Sam Ratulangi Manado dan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (***)

Baca juga:  Bicara Tentang Covid-19, Walikota Lumentut Ron Manado Bersama RRI