Pewarna Jabar,Melakukan Program Gerakan Ketahanan Pangan Keluarga Dan Sudah Menikmati Hasil Panen Pertama

by -9 views

Bekasi Transparansi Indonesia.co.id – Pilot Project (proyek percontohan) Rancang Program PD Pewarna Indonesia Propinsi Jabar dalam berperan aktive dimasyarakat dengan Gerakan Ketahanan Pangan Keluarga dengan cara membuat kebun Pewarna Jabar telah membuahkan hasil Perdana,memang tidak banyak,tanaman Cabe yang ditanam 2 Bulan Silam sudah dapat dipanen, lumaya sekitar seperempat kilo gram dari 3 batang pohon cabai, menyusul Pepaya,Jambu Klutuk. Sementara Pohon mangga,Jambu Kristal masil dalam proses Tumbuh.

Oleh karena itu sesuai Arahan Ketua PD Jabar Kefas Hervin Devananda Kepada Team yang di tunjuk untuk melaksanakan Pilot Project tersebut untuk menyerahkan hasil panen tersebut kepada Sekretaris Daerah PD Pewarna Indonesia Propinsi Jabar Djajang Buntoro sebagai persembahan buah Sulung.Dan sore Kemarin (13/04/2021) sudah di serahkan dan kemudian di Doakan.

Baca juga:  Tito Karnavian; "Oknum Polisi yang Menendang Ibu di Babel, Sudah Dicopot dari Jabatannya"
Hasil Panen Kebun Pewarna Jabar

Memang banyak atau sedikit dari Panen perdana ini adalah sebuah Proses yang memang masih berjalan, menurut Kefas Hervin Devananda ” saya paham bahwa bahwa seberapapun hasil panen dari program ini adalah proses yang masih berjalan,yang utama program gerakan ketahanan pangan ini sudah di mulai dulu, banyak harapan – harapan yang saya kira bisa di kerjakan yang lebih bermanfaat untuk anggota Pewarna Jabar dan PD Pewarna Jabar memulai hal kecil yang bisa di lakukan dan diupayakan ucapnya di sela perbincangan didepan awak media rabu (14/04).

Baca juga:  Presiden Jokowi; "Tularkan Kerukunan di Indonesia Pada Dunia"

Kerinduan kami sebagai Pengurus Daerah Pewarna Jabar ingin menghadirkan KeluargaTangguhIndonesia dengan dimulai dari kerja – kerja kecil Pewarna Jabar yang bisa terlihat hasilnya. Dan gerakan ini juga bisa di tangkap secara proaktif oleh seluruh pengurus Cabang Pewarna se Jawa Barat. Dengan menjadi spirit bersama dengan mewujudkan KARYA NYATA PEWARNA INDONESIA DI TENGAH PERGUMULAN BANGSA MENGHADAPI PANDEMIK,tambahnya pria yang biasa di sapa Romo Kefas ini.

Foto Bersama Ketua PD Jabar

Kami Jurnalist bukan hanya pembuat dan menyampaikan berita saja tapi sebagai bagian Anak Negeri yang juga memiliki tanggung jawab untuk berguna bagi Nusa dan Bangsa,imbuhnya lagi.

HM