Likupang jadi Lokasi Syuting Film Nasional Bergenre Drama dan Adventure, Bagian dari promosi KEK Likupang

by -80 views

Likupang jadi Lokasi Syuting Film Nasional Bergenre Drama dan Adventure, Bagian dari promosi KEK Likupang

Minut,Transparansi indonesia.co.id KEK-Kawaan Ekonomi Khusus Pariwisata Likupang, akan semakin di kenal luas oleh banyak orang di Indonesia,
Pasalnya tak lama lagi,salah satu Destinasi Super Prioritas (DSP) siap menjadi lokasi shooting film yang akan di garap oleh produser film nasional Adglow Picture Production House.

rumah produksi yang pernah sukses dengan dengan film “Jangan Sendirian”, sudah melakukan koordinasi langsung dengan Bupati Minut Joune Ganda,SE.

Aji Fawsi, selaku Eksekutif Producer Adglow Picture menuturkan bahwa film yang akan di buat, bergenre drama anak serta adventure, film ini akan menjadi salah 1 bagian dari promosi KEK Likupang..ucapnya

Baca juga:  Tetty Paruntu; "Kader dan Caleg Golkar Harus Solid dan Bekerja-sama"

Kami pun sudah bertumu Bupati guna berkoordinasi serta meminta arahan, serta dukungan supaya dalam produksi pembuatan film bisa berjalan dengan baik dan tidak mendapat kendala selama pembuatan film.

Bupati sudah memberikan ijin serta berikan dukungan penuh dalam pembuatan film tersebut, bupati pun memberikan kami arahan untuk lokasi syuting terbaik serta kearifan lokal yang ada di Minut, supaya bisa dieksplor ke bagian scene film,serta menjadi bagian dari promosi KEK Likupang.

Kami sangat senang bisa menjadi bagian dalam promosi KEK Likupang, apa lagi dalam hal ini, berkaitan langsung dengan Promosi pariwisata di Likupang,yang kita tau bersama menjadi salah satu dari 5 destinasi wisata super prioritas di Indonesia, dan sudah menjadi prioritas dari pemerintah Pusat..Kata Aji. (Junly Assa)

Baca juga:  Para Sangadi Resah, Sering Didatangi Sejumlah Wartawan Abal-abal