Forkompimcam Kampar Kiri Akan Semprot Fasum dan Masjid, Camat : Bupati Kampar Kunjungan, Bersama Kita Dampingi

by -45 views

KAMPAR KIRI – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro bukan hanya sekedar berada di pos saja, namun pro-aktif langsung turun ke lingkungan masyarakat berpotensi adanya penyebaran Covid-19. Seperti yang telah dilakukan oleh Tim Satgas Pos Siaga PPKM BM Kecamatan Kampar Kiri secara rutin.

Demikian dijelaskan Camat Kampar Kiri, Marjanis SE kepada wartawan pada Kamis sore (10/06/2021) di Kantor Kecamatan Kampar Kiri.

Selanjutnya, Forkompimcam Kampar Kiri bersama Tim Satgas PPKM Berbasis Mikro Posko Kecamatan Kampar Kiri dibeberkan Camat, “Insyaallah, Jam 8 besok pagi (11/06) Forkompimcam dan Kepala Desa se-Kenegerian Lipat Kain akan melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum. Terutama masjid dan pemberian masker bagi setiap jama’ah masjid untuk 14 masjid yang ada di Kenegerian Lipat Kain Kampar Kiri.” Ujar Marjanis.

Baca juga:  DPC GWI Rohil Bagikan 1000 bungkus Takjil Gratis, Dengan Thema "Pemupuk Jiwa" ,

“Tentu ini dalam rangka mengatasi wabah pendemi virus Corona dan penerapan PPKM – BM, kepada masyarakat jama’ah dan pengurus mesjid maupun fasilitas umum agar tetap mematuhi dan menyediakan peralatan protokol kesehatan,” Pungkasnya.

Camat Kampar Kiri berharap agar kegiatan PPKM-BM mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Corona virus disease 2019. Dan kepada Tim Satgas pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerja keras dalam menjalankan tanggung jawab.

Dirinya juga menambahkan, “Oiya, insyaallah besok (11/06) juga akan ada kunjungan Pemkab Kampar ke Kampar Kiri dalam rangka peninjauan sarana dan prasarana insfratruktur jalan menuju sekolah di Desa Kuntu dan Kuntu Darussalam. Mudah-mudahan kita bisa bersama mendampingi kunjungan Bupati Kampar beserta rombongan.” Tutup Camat Kampar Kiri.

Baca juga:  Polres Kampar Kerahkan Para Polwan Sosialisasikan Larangan Mudik Kepada Masyarakat

Hasbi LSM AMTI Riau