JG – KWL Berkantor di Likbar, Kumtua dan Ketua BPD Keluhkan Tunjangan

by -140 views

Minut Transparansi Indonesia.co.id -Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda Dan Kevin W Lotulung (JG-KWL) melanjutkan pekerjaan mereka di luar kantor Pemkab. Saat ini JG-KWL berkantor di Likupang Barat.

Saat datang ke Likbar di dampingi Sekkab Jemmy Kuhu Assisten 3 Setdakab, Kadis Sosial dan PMD dan Kabid Kependudukan melakukan pertemuan dengan para hukum tua dan Ketua BPD Likbar.

Ada banyak aspirasi yang ternyata sangat mendesak di antaranya perbaikan jalan dan sarana di desa juga mengenai tunjangan BPD. Semua ini menjadi masukkan bagi kami dan inilah yang diharapkan dari program kami ini untuk lebih dekat lagi kepada masyarakat, dan ke depan akan di programkan berkantor sampai ke desa desa, Ucap Joune.

Joune menambahkan bahwa semua masukkan ini harus di barengi dengan kinerja aparat kecamatan dan di desa. Baik pelayanan kepada masyarakat maupun pelaporan harus tepat waktu agar setiap hak dapat direalisasikan sesuai jadwal

Daerah kepulauan yang mengusulkan pembangunan sekolah juga menjadi prioritas kami. Untuk pertemuan dan komunikasi ini harus tetap di jaga agar kepentingan masyarakat bisa tetap terakomodir,Tutur Bupati

(Junly Assa)

Baca juga:  Begini Suasana Pelantikan Wagub DKI di Tengah Wabah Covid-19