Ibu-ibu Pengajian RT 06/RW 010 Cakbar Bagikan Makanan Ke Warga Yang Menjalani Isolasi Mandiri

by -44 views

Jakarta, transparansiindonesia.co.id – Pandemi Covid-19 yang masih mewabah saat ini tentunya membawa banyak dampak dalam kehidupan masyarakat, baik itu dampak dari segi ekonomi maupun dampak yang lainnya.

Penyebaran Covid-19 yang terus saja mengalami peningkatan, mengharuskan pemerintah dengan melakukan berbagai upaya untuk penanganan dan pemberantasan penyebaran Covid-19.

Salah satunya yakni pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berskala mikro, dimana sangat berdampak pada aktivitas warga masyarakat.

Bagi masyarakat yang diharuskan menjalani isolasi mandiri, tentunya harus pula mendapatkan perhatian dari pemerintah maupun masyarakat sekitar.

Satu langkah positif ditunjukkan oleh Ibu-ibu pengajian yang ada diwilayah RT 06/RW 010 Cakung Barat, yakni dengan membagikan makanan kepada masyarakat yang sementara menjalani isolasi mandiri.

Baca juga:  Melalui Anggaran Dandes 2020, Desa Wulurmaatus Bangun BPU

Pembagian makanan tersebut disalurkan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri melalui posko PPKM yang ada di setiap RT.

Ketua RW 010 Cakung Barat Tommy Turangan SH sangat mengapresiasi akan apa yang dilakukan oleh ibu-ibu pengajian, yang sangat peduli dengan warga masyarakat yang sementara menjalani isolasi mandiri. (***)