Percepat Penanganan Covid-19, ASN dan THL Minsel Akan Lalui Screening

Minsel33 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Dalam upaya percepatan pengananan Covid-19 di Kabupaten Minahasa Selatan maka semua aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL) yang ada dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan akan melalui screening.

Hal tersebut, disampaikan oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, ketika memimpin rapat koordinasi dalam rangka percepatan pengananan Covid-19 di Kabupaten Minsel.

Rapat yang dilaksanakan pada Selasa 27 Juli 2021, tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Pdt.Petra Yanni Rembang MTh, Sekretaris Daerah Pemkab Minsel Denny Kaawoan MSi, Assisten 1 Setdakab Minsel Franky Tangkere SP.MSi, Assisten II James Tombokan, Kepala Dinas Kesehatan dr.Erwin Schouten yang mengikuti melalui teleconfrence, dan Kabid P2P Dinkes Minsel Yuni Panambunan.

Baca juga:  Halaman Kantor Kecamatan Di Pavinisasi, Warga Maesaan Ungkapkan Terima Kasih

Berbagai langkah dalam upaya percepatan pengananan Covid-19 di Kabupaten Minahasa Selatan terus dilakukan, dan salah satunya dilingkungan kerja pemerintah kabupaten Minahasa Selatan, yakni dimana setiap ASN dan THL akan melalui tahapan screening, guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

Setiap ASN dan THL yang ada di Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) akan melalui screening, serta juga diharuskan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

Dalam rapat koordinasi tersebut juga membahas terkait akan dilaksanakannya penyemprotan menggunakan disenfektan secara massal dilingkungan kantor Pemkab Minsel. (Hengly)*