Neyla Piri Pimpin Prades dan Masyarakat Lakukan Pembersihan Akses Jalan Keroit- Raanan Baru

by -54 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Jajaran Pemerintah Desa Keroit, Kecamatan Motoling Barat, bersama warga masyarakat yang dipimpin langsung oleh penjabat HukumTua Neyla Piri S.Kep.Ns melakukan giat bakti sosial dalam bentuk kerja bakti bersama.

Adapun lokasi kegiatan kerja bakti jajaran pemdes dan warga masyarakat Keroit yang dilaksanakan pada Sabtu 31 Juli 2021, yakni di akses jalan Raanan Baru menuju Keroit.

Adapun giat kerja bakti yang dilaksanakan yakni dengan membersihkan akses jalan tersebut, memangkas rerumputan dan pohon-pohon yang menghalangi jalan, agar akses jalan menjadi lancar, dimana akses jalan tersebut merupakan poros jalan dari Desa Keroit ke Ibukota Kecamatan yakni Raanan Baru.

Baca juga:  Ringankan Beban Warga Ditengah Pandemi, Pemdes Keroit Salurkan Bansos Bapok

Penjabat HukumTua Neyla Piri mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti membersihkan akses jalan tersebut untuk lebih memperlancar mobilitas warga masyarakat dari desa ke ibukota kecamatan, terlebih pula akses jalan tersebut menuju kedesa tetangga yakni Desa Toyopon.

“Kerja bakti dilakukan dikarenakan akses jalan tersebut sudah banyak rerumputan yang tinggi dan menghalangi pandangan pengguna jalan, jadi kita bersihkan, selain itu pula giat pembersihan jalan tersebut dilaksanakan dikarenakan pada Minggu besok (1/8) akan ada kunjungan Bupati Minsel ke desa Toyopon yang nantinya akan melalui jalan tersebut,” kata Neyla Piri.

Baca juga:  Bupati CEP Turun Langsung Bersihkan Sampah di Kawasan Boulevard Amurang

Usai pelaksanaan giat kerja bakti, Neyla Piri menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran pemerintah desa, perangkat desa, lembaga desa, warga masyarakat yang telah berperan aktif dan ikut serta dalam kegiatan kerja bakti tersebut, yang dimana menunjukkan kerja sama antara pemerintah desa dan masyarakat terjalin dengan baik dalam upaya mewujudkan pembangunan yang ada di dalam desa.

“Terima kasih kepada semua yang telah terlibat dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti ini, terus jaga kebersamaan, support segala pembangunan yang ada didesa yang kesemuanya itu dalam rangka kesejahteraan masyarakat desa,” tambah Neyla Piri.
(Hengly)*