Menyambut HUT RI ke-76, Pemkab Minsel Laksanakan Kerja Bakti

by -31 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan.

Dan membuka rangkaian kegiatan memperingati HUT Proklamasi RI ke-76 di Kabupaten Minahasa Selatan, diawali dengan giat kerja bakti, yang dilaksanakan di semua SKPD, kantor pemerintah, kantor camat hingga ke tingkat desa dan kelurahan yang dilaksanakan secara serentak pada Jumat 6 Agustus 2021.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, memimpin kegiatan kerja bakti dilingkungan kerja pemerintah kabupaten Minsel, dengan ikut membersihkan setiap sudut ruangan kerjanya, yang pula diikuti oleh para ASN yang ada di Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Minsel.

Baca juga:  Umumkan Komposisi Pengurus Golkar Sulut CEP Bidik Kemenangan di Semua Gelaran Pilkada di Sulut

Tema peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 adalah ‘ Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’ dengan Sub Tema ‘ Minahasa Maju, Minahasa Selatan Bersatu’.

Giat Kerja Bakti bukan saja dilakukan dilingkungan kantor Pemkab Minsel, namun juga secara serentak dilaksanakan di setiap wilayah Kabupaten Minahasa Selatan hingga ke desa dan kelurahan.

Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ditahun 2021 ini, adalah peringatan yang kedua dirayakan ditengah pandemi Covid-19, sehingga oleh penerapan PPKM maka nantinya upacara bendera akan dilakukan secara virtual.

Kegiatan yang telah dimulai pada pukul 06:00 WITA sampai selesai tersebut, diikuti oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkup Pemerintah Kabupaten Minsel, dan masyarakat. (Hengly)*

Baca juga:  Raih Podium Satu di Sentul, AJP; "Kemenangan Ini Saya Persembahkan Untuk Masyarakat Sulawesi Utara"