FDW-PYR Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-36 Jemaat GMIM ‘Syallom’ Suluun

Minsel11 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Jemaat GMIM ‘Syallom’ Suluun, Wilayah Tareran Dua, Kecamatan Suluun-Tareran Kabupaten Minahasa Selatan, memperingati Hari Ulang Tahun Jemaat yang ke 36 tahun.

Peringatan HUT Jemaat GMIM ‘Syallom’ Suluun tersebut ditandai dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Khadim Pdt.Wailan Posumah M.Th selaku Ketua BPMW Tareran Dua.

Ibadah syukur yang dilaksanakan pada Sabtu 9 Oktober 2021 tersebut, dihadiri oleh dua top eksekutif Minahasa Selatan yakni Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt.Petra Yanni Rembang MTh (FDW-PYR).

Dalam kesempatan sambutannya dalam perayaan HUT Jemaat GMIM ‘Syallom’ Suluun, Bupati Franky Donny Wongkar SH menyampaikan selamat bersyukur kepada warga jemaat, dimana diusia yang ke-36 tahun tentunya adalah suatu perjalanan pelayanan jemaat yang tidak singkat, maka dari itu dalam momentum perayaan ini, diharapkan akan lebih memperkokoh tugas dan panggilan dalam pelayanan, bersekutu, bersaksi dan melayani.

Baca juga:  Pasar Modoinding Beroperasi Setiap Hari Kerja

Dalam rangkaian perayaan HUT Jemaat GMIM ‘Syallom’ Suluun juga dilaksanakan berbagai kegiatan lomba, dan dikesempatan tersebut dilakukan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba seperti makanan tradisional dan lomba lampu lampion yang digelar antar kolom.

Hadir dalam ibadah syukur perayaan HUT Jemaat GMIM ‘Syallom’ Suluun Wilayah Tareran Dua, diantaranya Legislator Dekab Minsel dari Fraksi PDI-P Verke Pomantow, unsur Forkopimca Suluun-Tareran, Camat Sulta Tonny Lantang, Kapolsek Tareran Iptu Anthonius Tumbelaka, Danramil 1302-16 Tumpaan Peltu.Inf Edi Santoso, para HukumTua diwilayah Suluun Raya, Ketua BPMJ GMIM ‘Syallom’Suluun Pdt.Oleyfe Rondonuwu M.Th, serta warga jemaat. (Hengly)*