Walaupun Hujan, Kegiatan Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar Tetap Jalan dan Dinanti Warga

RIAU12 Dilihat

Walaupun Hujan, Kegiatan Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar Tetap Jalan dan Dinanti Warga

 

BANGKINANG KOTA ,Transparansi indonesia.co.id Walaupun hujan lebat sempat mengguyur Kota Bangkinang siang ini, namun kegiatan Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar berbagi makan siang gratis dengan warga tetap berjalan dan dinanti warga.

Seperti biasanya, hari ini Jumat (05/11/2021) Satreskrim Polres Kampar kembali mengadakan makan siang gratis di Kafe TSJ Kota Bangkinang, yang disiapkan untuk anak-anak panti asuhan, kaum dhuafa dan warga masyarakat.

Sekitar 200 porsi makanan dan minuman disiapkan untuk warga masyarakat yang ingin makan siang di Kafe TSJ ini. Khusus untuk anak-anak panti asuhan, makanannya diantarkan oleh panitia ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah Kota Bangkinang, hal ini untuk mencegah kerumunan dan penerapan protokol kesehatan.

Baca juga:  Ketua AMTI Riau Sorot Stadion Mini Desa Gema Kampar Kiri Hulu, Diduga Syarat Terlaksana !

Terpantau pada siang ini pesertanya cukup banyak yang datang untuk menikmati makan siang di Kafe TSJ ini, walaupun hujan baru saja reda beberapa menit menjelang pelaksanaan Shalat Jumat.

Salahsatu warga yang mengikuti makan siang dalam program Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar ini, yaitu sdr. Herman sebagai pengemudi becak motor, menyampaikan bahwa dirinya merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini dan berharap program ini dapat terus berlanjut.

Sementara Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Bery Juana Putra SIK selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan, bahwa beliau juga senang kegiatan ini direspon positif oleh masyarakat, “InsyaAllah kegiatan ini akan terus kami laksanakan”, ujarnya.

Baca juga:  Penemuan Sesosok Mayat Tak Dikenal Di Desa Pandau Jaya Siak Hulu, Begini Ciri-cirinya

(Rombel)