Dinahkodai FDW, Kepengurusan KONI Minsel Dilantik Steven Kandouw

Minsel14 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan (KONI Minsel) dilantik oleh Ketua KONI Provinsi Sulawesi Utara Drs.Steven Kandouw yang juga merupakan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Kepengurusan KONI Minsel untuk periode 2021-2025 yang di nahkodai oleh Sosok Franky Donny Wongkar SH yang adalah Bupati Minahasa Selatan, pelantikannya dilaksanakan pada Kamis, 4 November 2021, bertempat di Aula Waleta Kantor Pemkab Minsel.

Ketua KONI Provinsi Sulawesi Utara Steven Kandouw dalam sambutannya mengatakan bahwa Substansi KONI adalah sebagai alat pemersatu bangsa, melalui olahraga persatuan dan kesatuan akan lebih meningkat dan juga olahraga dapat membawa harum nama daerah, nasional ditingkat dunia.

Baca juga:  Tetty Paruntu Buka Pawai Pembangunan Minsel

“Bahkan ada negara yang dikenal dan bahkan diakui oleh karena prestasi dibidang olahraga,” kata Steven Kandouw.

Steven Kandouw pun mengatakan bahwa kualitas peningkatan sumber daya manusia, harus mantap intelektual, spiritual dan fisiknya, begitu pun diingatkannya terkait pengelolaan anggaran yang harus berintegritas.

“Dibawah kepemimpinan sosok Pak Franky Donny Wongkar SH, KONI Minsel akan membawa banyak kemajuan bagi dunia olahraga di Minahasa Selatan,, fokus dengan olahraga yang berpeluang mendulang prestasi tanpa mendiskreditkan cabang olahraga yang lain,” tambahnya.

Sementara itu Ketua KONI Minsel Frangky Donny Wongkar SH dalam sambutannya mengajak kepada semua jajaran pengurus KONI Minsel untuk bergandengan tangan, mewujudkan kemajuan olahraga di Minahasa Selatan, jangan hanya slogan semata tapi harus diwujudkan dengan kerja, kerja dan kerja, melahirkan atlet-atlet berprestasi.

Baca juga:  Golkar Sulut Ikuti Bimtek Pendidikan Politik Jelang Pilkada Serentak 2020"

“Dengan rencana yang matang dan berkesinambungan dan berkelanjutan, yakin kedepannya kita akan mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi di bidang atau cabang olahraga masing-masing,” ujar Wongkar. (Hengly)*