Hadiri Peresmian MDS, Angouw; Investasi Masuk, Ekonomi Berputar

by -75 views

Manado, transparansiindonesia.co.id – Metro Departement Store (MDS) hadir di kota Manado, tepatnya berada di Manado Town Square (Mantos) 3, dan kehadiran Metro Departement Store mendapatkan apresiasi dari Walikota Manado Andrei Angouw.

Sejumlah pejabat penting hadir dalam acara peresmian sekaligus gunting pita MDS di Mantos 3, dimana selain Walikota Manado Andrei Angouw, hadir pula Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, Bupati Minahasa Roy Roring, Bupati Minut Joune Ganda, Bupati Sitaro Evangeline Sasingen, Komisaris Utama Bank Sulut-Go Edwin Silangen, serta owner Mantos Rudini Wijaya.

Baca juga:  SSK Sosok Wanita Pekerja Keras Calon Walikota Manado

Pengguntingan pita serta peresmian Metro Departement Store dilaksanakan pada Jumat, 3 Desember 2021, dimana pengguntingan pita dilakukan oleh Walikota Andrei Angouw didampingi oleh Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Pinontoan (Ny.Angouw) dan disaksikan oleh para undangan.

Dalam sambutannya, Walikota Andrei Angouw mengatakan bahwa sangat mengapresiasi akan apa yang dilakukan oleh pihak Metro Departement Store sebagai pusat fashion terbesar dengan melakukan investasi di kota Manado yang tentunya juga akan menggerakkan roda perekonomian masyarakat di Kota Manado.

Disampaikannya bahwa kepentingan pemerintah adalah masuknya investor dengan berinvestasi di Kota Manado, dan pula berdampak pada peningkatan roda perekonomian.

Baca juga:  FS Tersangka Ke Lima Kasus Solar Cell, Resmi Di Tahan Tipidkor Polda Sulut.

“Kepentingan pemerintah investasi masuk dan kepentingan pemerintah ekonomi berputar,” ujar Andrei Angouw dalam sambutannya. (red/T2)*