Kios Bengkel AM, Support Peningkatan Prestasi Germud Tewasen

by -146 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Salah satu wujud perhatian bagi para generasi muda, adalah dilaksanakannya berbagai kegiatan dibidang olahraga guna sebagai sarana menyalurkan minat dan bakat dari para generasi muda itu sendiri, terlebih dibidang olahraga.

Dan hal tersebut yang dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat Desa Tewasen, dengan menggelar open tournament volly ball yang dilaksanakan di Desa Tewasen dan telah memasuki babak final.

Kegiatan open tournament volly ball tersebut, juga disponsori oleh Kios Bengkel Anugerah Motor (AM) yang sangat mensupport dan mendukung kegiatan turnamen terbuka bola voly tersebut.

Pemilik atau owner dari Bengkel Anugerah Motor Stenly Tumbel mengatakan bahwa, pihaknya sangat mensupport dan mendukung kegiatan-kegiatan positif guna menyalurkan minat dan bakat generasi muda, seperti kegiatan olahraga bertajuk open tournament volly ball.

“Tentunya disampaikan terima kasih atas kepercayaannya, dimana Bengkel Anugerah Motor mendapatkan kepercayaan sebagai salah satu sponsor dalam kegiatan ini, dan kita terus mendukung dan mensupport kegiatan positif apapun dalam hal peningkatan minat dan bakat generasi muda Desa Tewasen,” ujar Stenly Tumbel, pria yang memiliki tubuh gempal tersebut.

Baca juga:  Terjadi Kerumunan, Warga Serbu Puskesmas Modoinding

Melalui kegiatan olahraga tersebut, juga sebagai ajang silahturahmi antar sesama masyarakat desa dan luar desa, guna memupuk dan memelihara tali persaudaraan, dan semakin meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, karena menurutnya olahraga juga sebagai alat pemersatu.

Untuk diketahui, kegiatan open tournament volly ball di desa Tewasen tersebut telah berakhir dan langsung diberikan piala atau trophy serta uang pembinaan kepada para pemenang, yang dimana salah satu sponsor memberikan hadiah kepada tim yang menang.

“Banyak selamat kepada para tim yang berhasil keluar sebagai juara dalam kegiatan ini, terus tingkatkan prestasi dan membawa harum nama desa di kegiatan-kegiatan selanjutnya, mari terus kita jaga persatuan dan kesatuan terus perbanyak kegiatan dibidang olahraga, karena bukan tak mungkin akan ada atlet berprestasi nasional dan bahkan internasional yang akan lahir dari Desa Tewasen,” ujar pria yang digadang-gadang bakal maju sebagai Calon HukumTua Desa Tewasen.

Baca juga:  Pemdes Sion Salurkan BLT-Dandes kepada 62 KK Penerima Manfaat

Diharapkannya pula kegiatan-kegiatan di bidang olahraga akan terus dilakukan, dan pihak Bengkel Anugerah Motor siap menjadi sponsor kegiatan.

Pada kegiatan open tournament volly ball Desa Tewasen, pada partai final yang digelar pada Minggu 12 Juni 2022, mempertemukan dua tim tangguh yakni Jaga VIII berhadapan dengan Jaga VII, dan berhasil dimenangkan oleh Jaga VIII.

Dan berikut adalah daftar juara dalam kegiatan open tournament volly ball Desa Tewasen;

Juara 1 : Jaga VII
Juara 2 : Jaga VII
Juara 3 : Jaga V

(Hengly)*