Asisten I Pemerintahan dan Kesra Labuhanbatu Hadiri Baksos HUT Bhayangkara Ke- 76

by -49 views

Labuhanbatu, Transparansi Indonesia.co.id Asisten I Pemerintahan dan Kesra Labuhanbatu Drs.Sarimpunan Ritonga M.Pd, menghadiri Bakti Sosial jelang Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Polres Labuhanbatu Jum’at 17/6/2022.

Bhakti sosial Kesehatan tersebut terlaksana atas kerjasama Polres Labuhanbatu dengan Dinas Kesehatan Labuhanbatu, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), dan PC Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Labuhanbatu.

H.Sarimpunan Ritonga dalam hal ini mewakili Bupati Labuhanbatu menyampaikan senang dan gembira rasanya ketika rangkaian Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 ini digelar, beberapa rangkaian kegiatan yang langsung menyentuh massa masyarakat dilaksanakan.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada Polres Labuhanbatu atas kegiatan-kegiatan yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat labuhanbatu.
Jayalah, Majulah Kepolisian Republik Indonesia, terkhusus Polres Labuhanbatu”.ucap Sarimpunan.

Baca juga:  Pjs Bupati Kab Way Kanan Perpanjang Kegiatan Belajar dari Rumah (Daring)

Dikesempatan yang sama Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,S.IK mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan, yang telah mendukung dan mensupport kegiatan ini.
Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua.

” Saya melihat adik-adik yang ingin disunat hari ini terlihat bersemangat dan tanpa ada rasa takut”.

Di akhir sambutan Kapolres mengatakan mudah-mudahan kegiatan ini terus berkesinambungan, dan semakin meningkat jumlah yang akan disunat ke depannya.

Mewakili dari Tokoh Masyarakat, Sujian Acan menyampaikan sebanyak 150 orang anak hari ini akan disunat, meningkat dari jumlah sebelumnya. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu, beserta Tim Medis yang bersedia melaksanakan kegiatan ini.

Baca juga:  Ketum Pewarna Yusuf Mujiono Media Berusaha Menginformasikan Komponen Masyarakat Yang Butuh Bantuan. "Puji Tuhan Bantuan Dari Kapolri Yang Disalurkan Oleh GAMKI Bisa Diterima Masyarakat"

Acara dilanjutkan dengan Upah-upah dan pemberian tali asih kepada para anak yang disunat.

Adapun Roundown acara kegiatan ini yakni, Khitanan Massal, Upah-upah, Vaksinasi,dan Pemeriksaan Kesehatan.

Turut Hadir dalam acara Para PJU Polres Labuhanbatu, Kepala Dinas Kesehatan Kamal Ilham beserta jajaran, Kabid Kips Diskominfo Indra Sutan Harahap, Ketua IDI Labuhanbatu dr.H.Edison Stephen, Ketua PPNI Labuhanbatu Aswin Syahputra, Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu, MUI Labuhanbatu, masing-masing diwakili, dan para tamu undangan.

(Ok.Lubis).