Berikan Training of Trainer Bagi Prodi, Tim PKM UGM Kunjungi Unsrat

by -172 views

Manado, transparansiindonesia.co.id – Tim PKM Universitas Gajah Mada (UGM) yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Dr. Suherman mengunjungi Universitas Samratulangi pada Rabu 29 Juni 2022.

Berkunjung ke Universitas Samratulangi Manado, Tim PKM UGM Yogyakarta disambut dan diterima langsung oleh Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat MSc, DEA.

Kunjungan dari Ketua Tim Dr. Suherman dan anggota tim program kreativitas mahasiswa (PKM) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia dalam rangka untuk memberikan training of trainer (TOT).

Ketua dan Tim Program Kreativitas Mahasiswa Kemendikbud Ristek Republik Indonesia, akan memberikan ToT bagi prodi-prodi (Program Studi) yang ada di Universitas Samratulangi.

Baca juga:  Tetty Paruntu Hadiri Pelantikan E2L-Mantap

  Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat MSc, DEA mengatakan bahwa adapun Ketua bersama Tim PKM UGM di Kemendikbud Ristek akan memberikan ToT bagi prodi-prodi yang ada di Unsrat, khususnya bagi Kepala Program Studi dan Ketua Jurusan.

“Mereka akan memberikan Training of Trainer bagi program studi – program studi yang ada di Universitas Samratulangi, khususnya bagi Kaprodi dan Ketua Jurusan,” ujar Ellen Kumaat.

Selain itu pula, Tim PKM UGM Kemendikbud Ristek RI akan memberikan pendampingan kepada 15 kelompok dari Unsrat yang lolos dibiayai oleh Kemendikbud Ristek Republik Indonesia.
(red/TI)*

Baca juga:  Rektor Unsrat Buka Kegiatan Lokakarya UI GreenMetric