Bangkitkan Semangat Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Polres Minsel Ziarah Ke TMP

by -75 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tanggal 1 Juli 2022, maka Kepolisian Resort Minahasa Selatan (Polres Minsel) melaksanakan giat Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP).

Ziarah ke TMP yang terletak di Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang, oleh Polres Minsel pada Rabu 29 Juni 2022, dihadiri langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Bambang Harleyanto SIK bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Della Bambang Harley.

Selain Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minsel, giat Ziarah ke TMP Amurang tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Minsel Kompol Eddy Saputra SIK, jajaran pejabat utama, Perwira, brigadir serta jajaran pengurus Bhayangkari Cabang Minsel.

Baca juga:  DPRD Minsel Gelar Paripurna Dalam Rangka Pembicaraan Tingkat ke-II Terhadap Ranperda Pertanggung-jawaban Pelaksanaan APBD 2019

Kapolres Minsel AKBP Bambang Harleyanto SIK mengatakan bahwa kegiatan ziarah ke taman makam pahlawan Amurang tersebut dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang merupakan rangkaian kegiatan dari Polres Minsel, yang didalamnya juga memiliki makna mendalam yakni mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, yang telah berkorban jiwa dan raga demi bangsa Indonesia.

“Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76, maka Polres Minsel melaksanakan giat ziarah ke taman makam pahlawan yang dimana untuk memaknai dan kembali menegang akan jasa-jasa para pahlawan yang telah rela berkorban jiwa dan raga demi bangsa Indonesia,” ujar Kapolres Minsel AKBP Bambang Harleyanto SIK.

Baca juga:  Gelar Rakorev, Camat Ranoyapo Tegaskan Pendisiplinan Prokes Lebih Diefektifkan

Kegiatan ziarah ke TMP Amurang tersebut,juga diharapkan Kapolres Minsel akan menjadi momentum untuk membangkitkan semangat kejuangan dalam rangka dan upaya mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

“Diharapkan semangat kejuangan untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh akan lahir dan bangkit dari setiap pribadi kita melalui momentum ziarah ke TMP dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76, yang diperingati pada 1 Juli 2022,” tambah Kapolres AKBP Bambang Harleyanto SIK.
(Hengly)*

Sumber/Humas Polres Minsel