27 Personel Polres Minsel Naik Pangkat, Begini Pesan Bambang Harleyanto

Minsel116 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Kepolisian Resort Minahasa Selatan (Polres Minsel) melaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Juli 2022.

Upacara tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bambang Harleyanto SIK selaku inspektur upacara,dan digelar di halaman utama Markas Komando Polres Minsel pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Sebanyak 27 personel Polres Minsel mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 1 Juli 2022.

Adapun rincian dari 27 personel Polres Minsel yang mendapatkan kenaikan pangkat yakni, dari Aipda ke Aiptu 1 orang, Bripka ke Aipda 12 orang, Brigadir ke Bripka 9 orang, Briptu ke Brigadir 1 orang dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 4 orang.

Baca juga:  Massa Membludak, Teriakan 'Lantik Jo CEP-Sehan dan MEP-VT' Menggema Di Kecamatan Ranoyapo

Kapolres Minsel AKBP Bambang Harleyanto SIK dalam sambutannya mengatakan agar momentum kenaikan pangkat tersebut dapat menjadi momentum bagi personel untuk lebih meningkatkan semangat kerja dan kualitas kerja dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Kenaikan pangkat merupakan kebanggaan diri pribadi maupun keluarga, olehnya mari jadikan momen ini untuk meningkatkan semangat serta kualitas kinerja selaku pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat juga aparat penegak hukum,” ujar Kapolres Minsel AKBP Bambang Harleyanto SIK.

Dalam sambutannya pula, Kapolres AKBP Bambang Harleyanto SIK berpesan agar para personel Polres Minsel untuk tidak menyakiti hati masyarakat.

Baca juga:  Tunjang Pariwisata Minsel, Bukit Doluong Dibenahi, 10 Gazebo Akan Dibangun

“Pangkat bukan hadiah, semakin tinggi pangkat, semakin besar tanggung jawab. Pesan saya, jangan pernah menyakiti hati masyarakat,” pesan Kapolres.

Hadir dalam upacara laporan kenaikan pangkat 27 personel Polres Minsel tersebut diantaranya, jajaran pejabat utama Polres Minsel, perwira, dan brigadir Polres Minsel.
(Hengly)*
Sumber/Humas Polres Minsel