Ayoo,,, Dukung Dan Support Sharon Polakitan Dalam Ajang Pilretel GSP 2022

by -207 views

Manado, transparansiindonesia.co.id – Komisi Pelayanan Remaja Jemaat GMIM ‘Sinai Patmos’ Sea Dua, wilayah Sea menggelar kegiatan pemilihan remaja teladan (Pilretel).

Para remaja di jemaat GMIM ‘Sinai Patmos’ (GSP) mengikuti ajang Pilretel tersebut, salah satunya remaja Sharon Polakitan.

Sharon Polakitan merupakan remaja cantik, yang merupakan putri dari pasangan Donny Polakitan dan Lusye Kontu, dan keikut-sertaannya dalam ajang Pilretel GSP tahun 2022 juga mendapatkan support dari pihak keluarga.

Maka dari itu, Sharon Polakitan meminta dukungan dan support dari warga masyarakat akan keikutsertaannya dalam ajang tersebut, dengan cara memfollow akun Instagram Pilretel GSP 2022, selanjutnya like dan berikan komentar bagi peserta Pilretel dengan nomor 14 tersebut.

Baca juga:  Ajak Warga Nusa Utara Hadir, Pemkot Manado Akan Gelar Upacara Adat Tulude

“Mohon dukungan dari masyarakat akan keikutsertaan saya dalam ajang Pilretel GSP 2022, caranya dengan memfollow atau mengikuti akun Instagram Pilretel GSP 2022, selanjutnya like dan berikan komentar difoto saya atau peserta dengan nomor 14,” ujar remaja cantik kelahiran 5 Desember 2008, yang hobby membaca.

Sementara itu Ibunda dari Sharon Polakitan, yakni Lusye Kontu mengatakan sangat memberikan support kepada anaknya mengikuti ajang tersebut, karena melalui ajang Pilretel diharapkan akan mampu membentuk karakter menjadi remaja GMIM yang mampu membanggakan keluarga, jemaat dan masyarakat.

“Kami keluarga tentunya sangat mengsupport Sharon mengikuti ajang Pilretel ini, dimana melalui ajang ini, dalam setiap tahapan akan mampu membentuk karakter dirinya, menjadi remaja teladan yang mampu dibanggakan keluarga dan jemaat, maka dari itu kepada warga masyarakat, keluarga, kenalan dan para sobat silahkan mendukung dan mensupport Sharon Polakitan dalam ajang Pilretel GSP 2022, dengan cara mengikuti akun Instagram Pilretel GSP 2022, selanjutnya like dan berikan komentar untuk peserta dengan nomor 14,” ujar Lusye Kontu.

Baca juga:  Bersama Istri, Wawali Richard Sualang Kunjungi Christmas Fair 2021

Sharon Polakitan merupakan utusan dari jemaat kolom VI (enam) dalam ajang Pemilihan Remaja Teladan Jemaat GMIM ‘Sinai Patmos’ wilayah Sea.

Untuk memberikan dukungan kepada Sharon Polakitan peserta dengan nomor 14 dalam ajang Pilretel GSP 2022, silakan mengikuti akun Instagram ini;
https://www.instagram.com/p/CflYLawPFUWlFGHzj6BaO-MkyIABG8nsTnV–c0/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

(Hengly)*