Kapolsek Ciledug Rayakan Hari Idul Adha 1443 H Dengan 1 Ekor Sapi Dan 2 Ekor Kambing

by -209 views

Ciledug Transparansi Indonesia.co.id – Idul Adha merupakan salah satu Hari besar umat Muslim yang dirayakan pada tanggal 10 Dzulhijjah, tahun masehi 10 Juli 2022 setiap tahunnya. Kegiatan dilaksanakan dikediaman Ismail Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug Jl. Raden Fatah Kelurahan Parung Serab kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Minggu (10/7/2022).

Sebelum pelaksanaan penyembelihhan Ustad Hasan Argobi telah memberikan Tausyiah pada anggota Polsek Ciledug serta masyarakat setempat dan tak lupa juga mendoakan penyerahan Hewan Kurban yang berikan oleh pihak Polsek.

Selanjutnya Pemberian Hewan Kurban dari Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara S.IK kepada ketua MUI Ciledug.

“Berupa satu ekor sapi dan dua ekor kambing, daging kurban yang dipotong untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu,”ujar Kapolsek.

Dan juga dihadiri pada Warga Masyarakat yang sudah membantu kegiatan.
” Saya ucapankan banyak terimakasih pada masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan pemotongan hewan kurban,semoga dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.

Kegiatan dihadiri oleh Kanit Provost IPDA Renold, KaposPol Aiptu Toto Suryadi, Ketua MUI Ciledug Kota Tangerang, serta dibantu anggota Provost Aiptu Ujang, Bhabinkamtibmas Sud Sul dan Aiptu Ismail.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek tetap memberi himbauan mengenai pelaksanaan 4 M agar untuk dipatuhi oleh masyarakat tersebut, dalam rangka memutus mata rantai Penularan Virus Corona (Covid 19) dengan meningkatkan protokol kesehatan.

HM

Baca juga:  AMMDes, Kendaraan Multiguna Karya Anak Bangsa