223 orang di Wilkum Polsek Kampar Kiri Hilir Tervaksin dan Bisa Bawa Pulang Mingor

by -39 views

KAMPARKIRIHILIR-, Transparansi Indonesia.co.id Kegiatan Vasinasi Massal Covid -19 dan pembagajn sembako berupa Minyak Goreng (Migor) di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Kampar Kiri Hilir, 223 orang di Vasinasi dan bisa bawa pulang migor

Kali ini dilaksanakan di Desa Gading Permai, Senin tanggal 08 Agustus 2022 pukul 08.00 WIB bersama tim vaksinator dari Puskesmas Sei Pagar dan Puskesmas Simalinyang.

Adapun jenis vaksin yg dipergunakan adalah Pfizer, Moderna, Astra Zeneca dan Sinovac. Adapun Lokasi vaksinasi sebanyak 5 (lima) titik yaitu Polsek Kampar Kiri Hilir, Puskesmas Sei Pagar, Desa Gading Permai, Puskesmas Simalinyang dan Desa Simalinyang.

Baca juga:  Polda Riau Gelar Vaksinasi Bagi Civitas Akademika di Kampus UIN Suska

Selanjutnya Tim Vaksinator melakukan vaksinasi dengan mekanisme melalui proses pendaftaran, Screening, Penyuntikan dan penginputan data yang dilakukan melalui beberapa tahapan.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Asdisyah Mursyid mengatakan bahwa antusias warga untuk vaksin masih tinggi.

“Setidaknya sudah 223 orang yang sudah di vaksin, ” Ujarnya.

Kita berharap, masyarakat semakin sadar akan bahayanya Covid 19 ini. “Ini bukan untuk kita sendiri, tapi untuk bersama, bersama menjaga dari bahayanya virus corona ini,”harap Asdis.

(ROMI)