PT. Arara Abadi Distrik Nilo Selaku Anak Perusahaan dari Sinarmas Melaksanakan Program CSR di Desa Pangkalan Gonda

by -71 views

 


Pelalawan, Transparansi Indonesia.co.id PT. Arara Abadi Distrik Nilo selaku anak perusahaan dari Sinarmas melaksanakan program CSR di desa Pangkalan Gondai Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

Adapun pelaksanaan program CSR ini adalah kegiatan sunat massal yang dilaksanakan untuk masyarakat sekitar konsesi perusahaan, adapun tujuan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan bagi masyarakat di sekitar areal operasional perusahaan Hutan Tanaman Industri (HTI ) ini demikian disampaikan oleh humas PT.Arara Abadi Distrik Nilo Saat dikonfirmasi media ini melalui Via WhatsApp melalui nomor 0852745814xx  pada hari Selasa tanggal 9 Agustus 22 sekitar pukul 12.30 WIB.

“Yogi menyebutkan Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab perusahaan terhadap warga yang berdampingan dengan perusahaan kita ini.

Baca juga:  Bawa Shabu Dua Oknum Satpol PP Pelalawan Ditangkap di Rusun Bhakti Praja

“Giat ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar, terutama pada segi finansial,” ujarnya.
“Jadi dengan adanya sunat massal ini bisa bermanfaat bagi masyarakat  dan meringankan beban bagi orang tua yang ada Pangkalan Gondai ini ujar nya.
“Semoga bermanfaat bagi anak anak dan masyarakat Pangkalan Gondai , Katanya.

” Sementara Itu ditempat terpisah kepala desa Pangakalan Gondai. Aman.L ketika dikonfirmasi media ini melalui Via WhatsApp dengan nomor 0813655088xx menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sumbangsih PT Arara abadi Distrik Nilo melalui dana CSR-nya , ” Terimaksih atas pertisepasi prusahaan PT Arara abadi Distrik Nilo dan kepedulian nya kepada warga sekitar.
“Harapan kami tetap ini di tingkatkan penuhi semua lini komponen masyarakat,dan semua bidang, terutama kami harapkan bantuan dan suport nya terhadap dunia pendidikan dan SDM manusia nya ,dan tolong juga arahkan CSR bagian sosial  terutama untuk kemajuan ekonomi masyarakat pangkalan gondai,. Sekali lagi saya sampai kan terima kasih kepada PT Arara abadi Distrik Nilo.

Baca juga:  Polres Kampar Bersama Instansi Terkait, Gelar Patroli Gabungan Skala Besar Di-Malam Tahun Baru

Sementara itu Yogi Humas PT.Arara Abadi Distrik Nilo menyebutkan, acara berlangsung aman dan baik hingga hingga akhir acara selesai.

(ROMI)