Bhayangkari Ranting Tompasobaru Gelar Rapat, Bahas Sejumlah Program

by -172 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Ranting Bhayangkari Polsek Tompasobaru melaksanakan rapat perdana bersama yang dipimpin langsung oleh ketua Bhayangkari Ranting Tompasobaru Debby Lenny Maith (Ny. Debby Bobi Tri) yang dilakukan di ruang rapat Mako Polsek Tompasobaru pada Jumat 26 Agustus 2022.

Kegiatan rapat tersebut, sebagaimana disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Tompasobaru adalah sebagai tindak lanjut dari dilaksanakannya serah terima jabatan dan pelantikan AKP Bobi Tri Mulyono sebagai Kapolsek Tompasobaru.

Dan tentunya sebagai istri dari Kapolsek AKP Bobi Tri Mulyono, maka Debby Lenny Maith juga langsung melekat ke jabatan Ketua Bhayangkari Ranting Tompasobaru.

Baca juga:  Cuaca Ekstrem, Matahari Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Ketua Bhayangkari Ranting Tompasobaru Debby Lenny Maith (Ny.Debby Bobi Tri) mengatakan bahwa rapat tersebut juga sebagai perkenalan dirinya sebagai Ketua Bhayangkari Ranting Tompasobaru kepada para pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Tompasobaru, dimana Bhayangkari yang selalu melekat kepada istri seorang anggota Polri.

Disampaikannya pula bahwa dalam rapat bersama anggota dan pengurus Bhayangkari Ranting Tompasobaru dibicarakan berbagai hal termasuk program dan rencana kerja dari Bhayangkari Ranting Tompasobaru untuk menunjang tugas-tugas suami mereka sebagai anggota Polri yang bertugas diwilayah Polsek Tompasobaru.

Kegiatan rapat tersebut, dilaksanakan usai kegiatan jalan sehat bersama dimana keluarga besar Polsek Tompasobaru ikut serta dalam kegiatan jalan sehat dan senam sehat bersama dalam rangka pencanangan Germas.

Baca juga:  Umumkan Komposisi Pengurus Golkar Sulut CEP Bidik Kemenangan di Semua Gelaran Pilkada di Sulut

Oleh karena itu pula, Bhayangkari Ranting Tompasobaru menyatakan sikap mendukung program gerakan masyarakat hidup sehat diwilayah Kecamatan Tompasobaru dan Kecamatan Maesaan yang menjadi wilayah tugas dari Polsek Tompasobaru.
(Hengly)*