HIMAROHU Jakarta Resmi Dilantik!

by -98 views

Rokan Hulu, Transparansi Indonesia.co.id Himarohu Jakarta secara Resmi dilantik di Hotel Mercure Simatupang Jakarta Selatan pada Sabtu Malam 27 Agustus 2022.

Turut di Hadiri Ketua MUI Kabupaten Rokan Hulu, Perwakilan Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau, Perwakilan OKP dan Organisasi Mahasiswa.

Asisten Bupati Ibnu Ulya dalam Sambutannya menyampaikan permohonan Maaf Bapak Bupati Karena tidak bisa hadir di prosesi pelantikan ini

Ibnu ulya asisten Bupati juga menyampaikan, selamat atas di Lantik nya Himarohu Jakarta Periode 2022-2024
Ia juga mengajak Mahasiswa untuk siap Berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu.

Sementara itu, Rifky Arifi Ketua Himarohu Jakarta menyampaikan dalam Sambutannya, Terima kasih kepada Pemkab Rokan Hulu yang telah memfasilitasi dalam Pelantikan Himarohu Jakarta Periode 2022-2024.

Baca juga:  Derita Asap Tak Kujung Berakhir, AAPMP Aksi Kantor Gubernur Riau

Program pengurus Himarohu Jakarta Periode 2022-2024 meminta Dukungan Bupati Rokan Hulu untuk dapat bekerja sama dengan Himarohu Jakarta, bahkan bukan hanya Himarohu Jakarta, tetapi juga Himarohu Se- Nusantara. tegas Rifky yang didampingi Sekjend Halomoan dan Bendum Hanna.

Rifky juga mengaku dimasa kepengurusannya akan menjaga kekompakan dan menjalin sinergitas antara sesama Pengurus dan mahasiswa bersama-sama menjalankan Program kerja yang telah disepakati bersama.

Dalam Sambutan nya juga, Rifky Menegaskan akan terus siap mengawal segala Isu Daerah Kabupaten Rokan Hulu dari titik central Kota Jakarta ini,

Baca juga:  Gelar Operasi Ketupat Lancang Kuning 2022, Polda Riau Terjunkan 3.083 Personel dan 57 Pos.

kami Himarohu Jakarta akan terus berjuang dan menjadikan
Himarohu Jakarta ini sebagai wadah terhadap pengembangan, Intelektual, Aktual, bahkan
hal-hal yang perlu diperjuangkan untuk masyarakat Kab. Rokan Hulu Kedepan. tegas Ketum Himarohu Jakarta, yang juga Aktivis Riau Jakarta.

Dari lain tempat Wakil DPRD Provinsi Riau H. Syafarudin Poti menyampaikan Selamat dan Sukses atas dilantik nya Himarohu Jakarta,

Dan bukan Hanya itu, Direktur OBH Paham Riau dari lain tempat juga menyampaikan,
Selamat atas pelantikannya pengurus Himarohu Jakarta. Jadikan organisasi ini sebagai wadah merajut tali silaturrahim.Semoga amanah dan mampu membawa organisasi semakin berjaya.

(Romi)