Remaja Pekanbaru Belum di Temukan, Tenggelam di Sungai Kampar

by -120 views

KAMPAR, Transparansi Indonesia.co.id Seorang remaja Andika Pratama (15) warga Sukajadi Pekanbaru tenggelam di sungai Kampar, tepatnya di Desa Muara jalai, Kecamatan Kampar.

Kejadian ini terjadi Sabtu (27/8/2022) sekira pukul 14.30 WIB, di sungai kampar di dusun lV Desa Muara Jalai Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani SH, “korban belum ditemukan sampai saat ini, doakan saja semoga korban bisa di temukan segera,”ungkapnya.

Ditambah Kapolsek, dari keterangan Febrian dan Ahmad Rafi, Kedua saksi dan Korban beserta beberapa orang teman lain nya yang datang dari Pekanbaru.

Baca juga:  Pj Bupati Kampar Resmikan Pustaka KHAMSIAH Desa Pulau Godang

Sesampai di lokasi rekreasi Pulau Kosiok dusun IV desa Muara jalai untuk melaksanan rekreasi ke Pulau kosiok, sekira pukul 14.15 WIB.

Rombongan tersebut melaksanakan mandi bersama di sungai kampar, Febrian melihat Andika Pratama (Korban) di seret arus, Febrian dan Ahmad Rafi berusaha untuk menolong, tapi deras nya arus sungai kampar, korban tidak bisa di tolong dan tengelam di seret arus sungai.

“Dan hingga saat ini korban belum berhasil di temukan, masih dalam tahap pencarian yang lakukan oleh Team SAR dari Propinsi, Team Tagana Kabupaten Kampar , Team SAR Polres Kampar dipimpin AKP Dadan, personil Polsek Kampar sebanyak 5 orang dan dibantu warga masyarakat dan TNI untuk melakukan pencarian korban hingga saat ini namun korban belum berhasil ditemukan,”jelasnya.

Baca juga:  Miliki 7 Paket Shabu, Warga Desa Batu Belah ini Ditangkap Resnarkoba Polres Kampar

(ROMI)