Kapolsek Tompasobaru Support Dan Apresiasi Gelaran Open Tournament MLC 2022

by -502 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Open tournament sepakbola dengan tajuk Manamburi Lowian Cup (MLC) 2022 menggebrak Kecamatan Maesaan, dan Kabupaten Minahasa Selatan secara umum, dimana gelaran pertandingan Sepakbola tersebut diikuti oleh berbagai tim dari beberapa kabupaten di Sulawesi Utara.

Open tournament Manamburi Lowian Cup 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Maesa Desa Lowian tersebut, saat ini telah memasuki babak 8 besar, dan sebentar lagi akan memasuki babak semifinal.

Pada pertandingan babak 8 besar yang mempertemukan dua tim yakni tim dari Desa Bongkudai (Boltim) berhadapan dengan tim dari Desa Sinsingon (Bolmong), dihadiri oleh Kapolsek Tompasobaru AKP Bobi Tri Mulyono.

Dalam kesempatan menonton pertandingan tersebut, disela-sela rehat babak pertama, Kapolsek Tompasobaru AKP Bobi Tri Mulyono memberikan sambutan sekaligus himbauan terkait pelaksanaan kegiatan open tournament sepakbola MLC 2022.

Baca juga:  Waspada.... Akun Medsos Kapolsek Tompasobaru di Hack Orang Tak Bertanggung Jawab

 Dimana dalam sambutannya Kapolsek Bobi Tri Mulyono memberikan apresiasi kepada generasi muda desa Lowian yang tergabung dalam organisasi Pemuda dan Remaja Oikumene yang menginisiasi gelaran open tournament tersebut.

Dimana menurut Bobi Tri Mulyono bahwa kegiatan tersebut adalah suatu kegiatan yang sangat positif, apalagi sebagai penyelenggara adalah para generasi muda yakni pemuda dan remaja yang ada di Desa Lowian.

“Saya sangat mengapresiasi akan kegiatan yang diselenggarakan oleh generasi muda desa Lowian, ini adalah kegiatan yang sangat positif, yang tentunya sangat saya support dan dukung kegiatan seperti ini, dan kiranya akan menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya di kecamatan Tompasobaru dan Maesaan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan positif,” kata Kapolsek Bobi Tri Mulyono.

Baca juga:  Bobi Tri Mulyono Lakukan Penataan Mako Polsek

Kapolsek Bobi Tri Mulyono pun memberikan pesan san mengingatkan agar selama pelaksanaan kegiatan tersebut, para panitia, pemerintah desa dan bahkan seluruh elemen masyarakat untuk dapat menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif dan aman, agar nantinya pelaksanaan kegiatan olahraga yang memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah tersebut dapat berjalan dan terlaksana dengan sukses.

“Mari terus kita jaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif dan aman, wujudkan pelaksanaan open tournament tersebut dengan sukses agar kegiatan tersebut dapat berkelanjutan, sukses untuk pelaksanaannya hingga babak grand final nanti,” pesan Kapolsek Bobi Tri Mulyono.

Dalam pertandingan antara Tim Bangkok FC Sinsingon berhadapan dengan tim Bombers FC Bongkudai, berhasil dimenangkan oleh tim Bangkok FC Sinsingon dengan skor 6-5.
(Hengly)*