Kapolres Minsel Ajak Setiap Personil Solid Laksanakan Tugas Fungsi Setiap Hari

Minsel6 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Kepala Kepolisian Resort Minahasa Selatan AKBP Bambang Harleyanto SIK mengajak kepada segenap personil Polres Minsel untuk tetap semangat dan solid dalam melaksanakan tugas fungsi setiap hari.

Hal tersebut, disampaikan oleh Kapolres Minahasa Selatan melalui Wakapolres Kompol Eddy Saputra, tatkala memimpin apel pagi jam pimpinan, yang dilaksanakan di halaman utama Mapolres Minsel pada Senin 19 September 2022, yang diikuti oleh ratusan personel jajaran.

Semangat dan solid dalam melaksanakan tugas fungsi setiap hari, menjadi atensi dari Kapolres Minsel yang disampaikan oleh Wakapolres Kompol Eddy Saputra SIK, serta pula harus kompak dan profesional.

Baca juga:  Kapolsek Motoling Terima Penghargaan Dari Kapolres Minsel

“Semangat dan solid, kompak serta profesional dalam pelaksanaan tugas baik dibidang operasional, pembinaan dan pelayanan kepada masyarakat. Bekerja dengan ikhlas, gembira dan totalitas,” ujar Wakapolres Kompol Eddy Saputra.

Dalam arahannya saat memimpin giat apel pagi jam pimpinan Polres Minsel, Wakapolres Eddy Saputra juga mengatakan agar setiap personil untuk dapat mencegah dan menghindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan institusi Polri, yakni dengan selalu saling mengingatkan antara sesama anggota.

“Saling mengingatkan, sampaikan dengan santun, lugas dan berwibawa, apabila ditemukan potensi tindakan atau perbuatan teman kita yang mana dapat menciderai institusi Polri; baik komandan kepada bawahannya, senior ke yunior maupun sebaliknya,” ujar Eddy Saputra.

Baca juga:  Anev Quick Wins, Kapolres Minsel Tekankan Hal Ini

Ia pun menekankan agar seluruh jajaran personel Polres Minsel agar dapat menjaga marwah institusi Polri, dengan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, dalam upaya juga menaikan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.
(Hengly)*
Sumber/Humas Polres Minsel