Hut Lalulintas Bhayangkara ke 67, Satlantas Polres Kampar Sabet 3 Penghargaan

by -61 views

BANGKINANG, Transparansi Indonesia.co.id Satuan Satlantas Polres Kampar, pantas di acungkan jempol. Kali ini 3 penghargaan berhasil di sabet dalam rangka HUT Satlantas Bhayangkara ke 67, pada Jum’at (22/09/2022) di Mapolda Riau.

Penghargaan ini langsung di serahkan oleh Kapolda Riau Irjen.Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K, MH.

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap satlantas jajaran yang berprestasi dalam melaksanakan inovasi kamseltibcarlantas.

Seperti yang disampaikan Bapak Kapolda, “Terus berinovasi. Kalau bahasa saya inovasi itu adalah tradisi. Jadi polisi lalu lintas itu tradisinya inovasi, “jelas Kapolres Kampar AkBP Didik Pryo Sambodo SIK melalui Kasat Lantas Polres Kampar AKP Rudy Sudaryono SIK MM.

Baca juga:  Curah Hujan Tinggi, Lintas Sumbar- Riau Longsor di 3 Titik

Ditambah Kasat, Kapolda juga mengatakan bahwa polisi lalu lintas tidak inovatif artinya tidak paham tentang tradisi polisi lalu lintas. “Ingat bahwa kalau polisi lalu lintas kerja keren. Sudah wangi, sudah cerdas, sudah santun, semua polisi akan dipuji”,jelasnya Rudy.

Adapun penghargaan yang diterima oleh Satlantas Polres Kampar adalah terbaik 1 dalam kategori Penginputan PNBP dalam Aplikasi SBST On-Line, Tlterbaik 2 dalam Manajemen E-Tilang tahun 2022 dan Pencapaian Penginputan Aplikasi SBST terbanyak.

“Suatu kebanggan dan motivasi bagi kami mendapatkan penghargaan ini, Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh personel satlantas Polres Kampar yang terus mendukung setiap inovasi Polri. Kami berharap hal ini bisa terus kami ditingkatkan di masa yang akan datang.”harap Rudy.

Baca juga:  Persaudaraan Pemuda Islam Riau Menggelar Deklarasi Vaksin Halal di Masjid An-Nur

(ROMI)