Tindak Lanjut Quick Wins Presisi, Kapolres Minsel Gelar Jumat Bacirita

by -99 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Program Jumat Bacirita Polres Minsel telah dilaunching pada pekan lalu oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bambang Harleyanto SIK, dan merupakan salah satu program unggulan dari Polres Minsel.

Dimana melalui kegiatan Jumat Bacirita, Kapolres Minsel maupun anggota Polri dapat mendengar secara langsung informasi dari masyarakat.

Sebagaimana disampaikan oleh Kapolres Minsel AKBP Bambang Harleyanto SIK bahwa kegiatan Jumat Bacirita merupakan tindak lanjut dari program quick wins presisi Polri.

“Jumat Bacirita merupakan tindak lanjut dari program quick wins presisi Polri, guna mewujudkan kehadiran Polri ditengah masyarakat, dan menciptakan komunikasi publik yang simpatik untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri,” kata Kapolres Minsel.

Baca juga:  Turangan; "30 Anggota Dekab Minsel Bohong Bicara Atas Nama Rakyat, tapi Untuk Kepentingan Pribadi dan Kelompok"

Dan pada minggu berjalan ini, yakni Jumat 25 November 2022, Kapolres Minsel bersama jajaran pejabat utama, Koramil, para tokoh agama, tokoh masyarakat, pemerintah berdiskusi dalam giat Jumat Bacirita yang digelar di salah satu Cafe diwilayah Tumpaan.

Sambil minum kopi, teh dan makanan ringan pisang goreng; Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK menerima informasi, keluhan dan saran dari masyarakat kaitan dengan situasi kamtibmas serta pelayanan kepolisian.

“Melalui program Jumat Bacerita ini, saya ingin mendengar langsung informasi, keluhan, saran bahkan kritik terkait dengan kamtibmas serta pelayanan kepolisian. Semuanya akan kami tampung sebagai bahan analisa dan evaluasi kedepannya,” ujar Kapolres Minsel.

Baca juga:  Puskesmas Poopo Gelar Orientasi Dan OJT, Serta Lokmin Bulanan

Melalui program Jumat Bacirita, Kapolres Minsel mengharapkan akan bisa terjalin komunikasi publik yang aktif, menyerap aspirasi masyarakat, dan menerima informasi, saran dan kritik, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik.
(Hengly)*
Sumber/Humas Polres Minsel