Ikuti Rapat Rekrutmen Caleg, Tetty Yakin Kader Golkar Sulut Siap Bawa Kemenangan

SULUT116 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Ketua DPD 1 Partai Golongan Karya Provinsi Sulawesi Utara (Golkar Sulut) Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri rapat bersama DPP Partai Golkar pada 6 Desember 2022.

Rapat yang digelar diruang rapat Fraksi Partai Golkar DPR-RI tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Umum bidang Kepartaian DPP partai Golkar Kahar Muzakir.

Adapun agenda dalam rapat tersebut adalah proses tahapan rekrutmen bakal calon legislatif dari partai Golkar untuk daerah pemilihan Sulawesi Utara.

“Rapat tersebut dalam rangka proses tahapan rekrutmen bakal calon legislatif Dapil Sulut, dan ini sudah masuk dalam proses pematangan,” ujar Tetty Paruntu.

Baca juga:  Open Tournament Sepakbola Golkar Cup U-21 Resmi Dibuka

Dijelaskan mantan Bupati Minsel dua periode tersebut, bahwa sejumlah figur dan kader partai dibahas dalam rapat tersebut, guna ditetapkan menjadi caleg partai Golkar untuk DPR-RI dari Dapil Sulut.

Tetty pun mengharapkan sekaligus meyakini bahwa kader-kader partai dari dapil Sulut akan mampu membawa kemenangan dalam konstalasi Pileg 2024.

Sekaligus juga ditambahkan Tetty Paruntu, bahwa kader Partai Golkar Sulut akan memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam perhelatan Pilpres yang akan digelar bersamaan dengan Pilpres.

“Yakin dan aminkan, Kader Golkar Sulut akan mampu membawa kemenangan dalam perhelatan Pileg 2024 sekaligus juga akan memenangkan Pak Airlangga Hartarto dalam gelaran Pilpres 2024 yang akan dilaksanakan bersamaan dengan Pileg, pak Airlangga Hartarto adalah merupakan Capres dari partai Golkar dalam Pilpres 2024,” jelas wanita cantik yang merupakan kakak dari Micha Paruntu dan terkenal ramah dengan warga masyarakat tersebut.

Baca juga:  Persembahan Terbaik untuk Sulut, Kesempatan Tidak Datang Dua Kali

Hadir juga dalam rapat tersebut diantaranya Ketua DPD Partai Golkar Gorontalo dan Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Tengah.
(Hengly)*