Safari Natal Boby Tri, Sampaikan Pesan Natal Dan Himbauan Kamtibmas

by -156 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Perayaan menyambut hari raya kelahiran Sang Juri Selamat Yesus Kristus sudah mulai dirasakan di seantero dunia.

Hari raya yang diperingati dan dirayakan oleh umat kristiani diseluruh bumi, mulai ditandai dengan dilaksanakan berbagai kegiatan ibadah menyambut Natal.

Dan perayaan menyambut Natal dalam bentuk ibadah pra-Natal juga sudah mulai dilaksanakan di Kecamatan Maesaan dan Tompasobaru yang merupakan wilayah hukum Polsek Tompasobaru.

Dan guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, maka Kapolsek Tompasobaru AKP Boby Tri Mulyono melaksanakan safari Natal diwilayah hukum dan tugas Polsek Tompasobaru yang meliputi kecamatan Maesaan dan kecamatan Tompasobaru.

Safari Natal Kapolsek Tompasobaru Boby Tri Mulyono dengan menyambangi berbagai denominasi gereja yang ada diwilayah Kecamatan Tompasobaru dan Maesaan dengan waktu dan tempat yang berbeda.

Baca juga:  Mailensun; Rangkaian Perayaan Paskah Di Tompasobaru Dan Maesaan Berlangsung Aman Dan Lancar

Dalam setiap kesempatan menghadiri ibadah perayaan menyambut Natal, Kapolsek Boby Tri memberikan penyampaian pesan Natal dan himbauan kamtibmas kepada para jemaat yang hadir.


Dimana pesan Natal dari AKP Boby Tri, mengajak kepada masyarakat dan jemaat untuk dalamenyambut dan merayakan Natal, untuk mampu memaknai dari perayaan Natal, meneladani akan kelahiran Yesus Kristus ke dunia dengan kesederhanaan.

Dan hal tersebut juga kiranya dapat diikuti oleh masyarakat dan jemaat dengan merayakan Natal dengan kesederhanaan tanpa meninggalkan makna dari Natal itu sendiri.

“Mari maknai natal dengan sesungguhnya, meneladani kelahiran Yesus Kristus dikandang yang hina, tidak dengan kemewahan, dan itu kiranya dapat kita teladani dengan merayakan Natal dengan penuh kesederhanaan tanpa meninggalkan makna dari Natal itu sendiri, yakni saling mengasihi dan saling berbagi,” pesan Kapolsek dalam setiap kesempatan sambutan.

Baca juga:  Micha Paruntu; "Selamat Merayakan Pengucapan Syukur Warga Minsel,, Maknai Dengan Sesungguhnya.."

Selain memberikan pesan Natal, Kapolsek Boby Tri Mulyono juga terus memberikan himbauan Kamtibmas, dimana ia mengajak kepada semua elemen masyarakat, untuk bersama Polri dan TNI menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas diwilayah dan lingkungan masing-masing agar tetap kondusif dan aman.

Apalagi menjelang dan menyambut serta merayakan hari raya keagamaan yakni perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru, keamanan dan ketertiban harus terus dijaga, dan melakukan pencegahan terhadap potensi-potensi terjadinya gangguan Kamtibmas.
(Hengly)*