Dihadiri Wabup PYR, Desa Poopo Utara Gelar Ibadah Syukur HUT Ke-16

by -109 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Desa Poopo Utara, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan menggelar ibadah syukur dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 tahun.

Perayaan 16 tahun desa Poopo Utara, sebagai desa hasil pemekaran dari Desa Poopo, ditandai dengan ibadah syukur yang dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yanni Rembang MTh.

Ibadah syukur perayaan HUT Desa Poopo Utara ke-16 tahun, dipimpin oleh khadim Pdt. Markus Paat STh, yang merupakan Ketua Jemaat GMIM Galilea Poopo.

Puncak perayaan HUT Desa Poopo Utara ke-16 tahun, dilaksanakan pada Rabu 28 Desember 2022 bertempat di GOR Desa Poopo Utara.

Baca juga:  Wow... Perebutkan Jenazah, Polsek Tompasobaru Mediasi Masalah Tersebut

Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yanni Rembang MTh, dalam sambutannya menyampaikan mengenai program-program Pemkab Minsel yang saat ini sangat menyentuh ke masyarakat da sudah dirasakan dampak manfaatnya oleh masyarakat.

Dalam sambutannya pula Wabup PYR menyampaikan selamat bersyukur bagi pemerintah dan masyarakat desa Poopo Utara yang saat ini merayakan Hari Ulang Tahun desa yang ke-16 tahun, dan tentunya telah banyak pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat.

Sementara itu, penjabat HukumTua Desa Poopo Utara Steven Lolong, mengajak kepada warga masyarakat melalui momentum perayaan HUT Desa ke-16 tahun, untuk terus meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, menopang dan mendukung berbagai program pemerintah untuk kemajuan berbagai program pembangunan desa Poopo Utara.

Baca juga:  29 KPM Poopo Utara Terima BLT-DD, Carl Lumintang Ingatkan Pergunakan Sesuai Kebutuhan

Perayaan HUT Desa Poopo Utara ke-16 tahun, dirangkaikan juga dengan ibadah Natal pemerintah dan masyarakat desa Poopo Utara.

Hadir dalam acara ibadah syukur perayaan HUT Desa Poopo Utara ke-16 tahun diantaranya Camat Ranoyapo Jendri Umboh SPd, bersama jajaran pegawai, Kapolsek Ranoyapo Iptu Dedy Matahari SH bersama anggota, Koramil 1302-17 Motoling bersama anggota, para mantan HukumTua Poopo Utara, lembaga desa, serta warga masyarakat.
(Hengly)*