Satresnarkoba Polres Kampar Berhasil Menangkap Pelaku Narkoba Yang Sudah Meresahkan Masyarakat

by -109 views

BANGKINANG, Transparansi indonesia.co.id  Satresnarkoba Polres Kampar Berhasil Menangkap Pelaku Narkoba Yang Sudah Meresahkan Masyarakat di Jalan Sei Kampar, Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Selasa (10/1/2023) sekira pukul 19.30 WIB.

Pelaku adalh NU (47) warga Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar. Dari penangkapan pelaku berhasil diamankan satu paket Narkoba jenis shabu-shabu, 5 plastik bening, dompet dan HP realme.

Penangkapan pelaku ini berawal, saat satresnarkoba Polres Kampar mendapat laporan dari masyarakat bahwa di Jalan Sei Kampar, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota sering terjadi pengedaran Narkoba.

Baca juga:  Mahasiswa Unilak, Jimmy Saputra Nasution Mengecam Keras Pihak RSUD Arifin Ahmad, atas tindakan penolakan pasien miskin

Usai terima laporan tersebut, tim langsung melakukan penyelidikan dan tepatnya pada Selasa (10/1/2023) sekira pukul 19.30 WIB, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar berhasilemgamankan pelaku di jalan Sei Kampar.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh perangkat desa setempat ditemukan 1 paket Narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik putih bening diletakkan didalam kamar rumahnya.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi SH. “Benar pelaku kita tangkap di rumah dan rumahnya langsung digeledah dan menemukan barang bukti Narkoba jenis shabu-shabu” jelas Kasat.

Baca juga:  Tim Ojoloyo Tangkap 2 pelaku Pengedar Narkoba Sabu-sabu di Satu TKP

Namun kini pelaku sudah kita amankan, ” Pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut”tegas Aprinaldi.

(ROMI)