Menuju Polri Presisi, Kasat Reskrim Polres Kampar Sediakan Perpustakaan Mini di Ruang Tunggu

by -36 views

Bangkinang, Transparansi Indonesia.co.id  Meningkatkan pelayanan prima terus ditunjukan Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Koko Ferdinand Sinuraya, SH, MH yaitu salah satunya menyediakan perpustakaan Mini di Ruang Tunggu Sat Rekrim Polres pada hari Rabu (18/01/23).

Dalam fasilitas pojok baca yang di desain secara modren ini diletakan di ruang tunggu. Perpustakaan mini inibberisi buku buku pengetahuan tentang kepolisian dan buku bacaan lainnya.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Koko Ferdinand Sinuraya, SH, MH, menerangkan bahwa untuk meningkatkan fasilitas pelayanan publik guna mewujudkan program “Presisi”

Baca juga:  19 Paket di temukan, Pelaku Tidak Berkutik saat di Geledah Tim Ojoloyo

Adapun keberadaan perpustakaan Mini di ruang tunggu Sat Reskrim ini untuk memecah kejenuhan pada pengunjung yang menunggu keluarga yang sedang di periksa oleh penyidik sat reskrim polres kampar.

Dengan adanya ruang tunggu ini kami menyediakan perpustakaan mini yang sengan di desain modren, dan harapan para pengunjing tertarik untuk mengisi waktu sembari menunggu untuk membaca buku tersebut supaya menambah wawasan dan pengetahuan tentang kepolisian dan pengetahuan lainnya,

Perpustakaan mini ini , dimasuk juga untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan menfalitasi rungan tunggu Sat Reskrim Polres Kampar yang di lengkapi buku buku bacaan.

Baca juga:  Pastikan Pilkades Berjalan Aman dan Lancar, Kapolres Kampar Tinjau Pemungutan Suara di TPS

Dangan adanya perpustakaan mini di ruang tunggu Sat Reskrim Polres Kampar ini dapat menambah nilai positif dari masyarakat terhadap kinerja polri mengenai pelayanan publik, hal ini dilakukan sebagai wujud nyata menuju transformasi polri yang Presisi. Pungkas Koko.

(ROMI)