Ibadah Pengucapan Syukur Terpadu,Pelkat PKB GPIB Sejahtera

Jakarta TransparansiIndonesia.co.id- Pada hari Pelkat PKB GPIB Sejahtera mengadakan ibadah syukur terpadu,tepatnya di gereja GPIB Sejahtera Jakarta Selatan,(23/04/2023).

Tepat ibadah pengucapan syukur terpadu pelkat PKB GPIB Sejahtera dalam ibadah pengucapan syukur turut hadir beberapa pelkat seperti Pelkat PKLU,GP,PKP dan untuk pelayan firman Pdt.Bendjamin.L.(KMJ). Ibadah berjalan dengan kusut,ibadah di pimpin oleh pengurus Pelkat PKB Bapak Lucas sebagai korsek PKB sektor V puji-pujian.

Kotbah Pdt Bendjamin.L dalam mengatakan selamat buat pengurus pelkat PKB yang baru masa bakti 2022-2025,kenalilah diri kita sendiri banyak manusia yang tidak pernah berintrospeksi terhadap dirinya sendiri kenapa karena manusia tidak mau di salahkan oleh orang lain dia yang selalu ingin benar.

Maka dari itu sebagai pengurus pelkat PKB yang baru ini marilah kita bersama-sama menjadi keluarga yang baru di dalam Tuhan,ada 3 pelkat yang sudah dewasa/orang tua,pelkat PKB, PKP, PKLU dan untuk yang masih remaja/anak-anak Pelkat PA,PT,GP jadi peran kita sebagai orang tua/keluarga haruslah bisa buat mereka.Amien.

Baca juga:  Indonesia-Jepang Tanda-tangani Kontrak Jual-Beli Ikan Tuna Dengan Volume 600 Ton


Sebelum ibadah di tutup dengan doa oleh Pdt.Bendjamin.L. sambutan dari Ketua Pelkat PKB Masa Bakti 2022-2025 Bapak Julius Herry mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak yang telah hadir di dalam ibadah syukur kami sebagai pengurus yang baru ini mengucapkan terimakasih sekaligus pembubaran panitia domino maupun panitia paskah terimakasih juga buat bapak Peter yang telah membantu dan sekaligus sebagai ketua dalam acara domino dan terimakasih juga buat bapak Yulius Lauisina sebagai ketua panitia paskah dan sekaligus ketua PKB masa bakti 2020-2022 kami sebagai pengurus pelkat PKB memohon doanya karena kami akan mencari dana untuk kegiatan PKB dalam lokakarya di Batam pada bulan Juli mendatang dan kami juga akan menjalankan ibadah tiap bulan di gereja, terimakasih semua Tuhan Yesus Memberkati. Pungkasnya