Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Kampar Adakan Lomba Voli Antar Satker dan Polsek

Uncategorized116 Dilihat

Kampar, Transparansi Indonesia.co.id Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-77 tanggal 1 Juli 2023, Kepolisian Resor Kampar adakan Kegiatan Lomba Voli, Jumat (9/06/2023) pagi yang diikuti seluruh Personil Polres Kampar dari setiap fungsi dan Polsek jajaran.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Kampar dan Para Kapolsek Jajaran Polres Kampar serta personil Kampar dan giat ini diadakan di halaman rumah dinas Kapolres Kampar Sebelum dimulai pertandingan, terlebih dahulu diaksanakan apel untuk mengecek seluruh Tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini.

Pertandingan dibuka oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK yang di wakili oleh Wakapolres Kampar KOMPOL Andi Cakra Putra SIK MH, yang ditandai dengan pemukulan bola pertama.

Baca juga:  Tampa Kenal Lelah, AKP Nurman, SH.MH Salurkan Bantuan Sosial (Bansos) Untuk Warga Wasyarakat Kurang Mampu¬†

Dalam sambutan singkatnya, Wakapolres selaku Wakil Penanggung Jawab mengatakan bahwa kegiatan Turnamen Pertandingan Bola Voli ini merupakan rangkaian perayaan Hari Bhayangkara Ke-77 di Polres Kampar serta guna memupuk persaudaraan dan kekompakkan diantara sesama Personil Polres dan Polsek Jajaran

Ada 20 Tim yang akan bertanding untuk yang terdiri dari Satuan Fungsi dan Gabungan Polsek Jajaran Polres Kampar. Kegiatan dibuka dengan pertandingan pertama dilaksanakan oleh Gabungan Staf Melawan Gabungan Polsek Tapung, dan Gabungan Sie Melawan Polsek Kampar.

Dirinya juga meminta partisipasi dari semua pihak, agar selama pertandingan digelar dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar tanpa ada hambatan satupun.

Baca juga:  Pemdes Kuala Semundam Bagi-bagi Masker Kepada Warga Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

Selain pertandingan Bola Voli, Kepolisan Resor Kampar dalam mengisi Hut Bhayangkara ke-77 akan mengadakan sejumlah kegiatan antara lain donor darah, lomba kebersihan Mako, Bedah Rumah, Santuan Warakawutri, Jumat Curhat, Patroli Presisi, Olahraga bersama TNI, Ziarah TMP Kusuma bakti, Anjangsana, Bhakti Sosial serta Upacara 1 Juli dan syukuran sebagai puncak dari Acara Perayaan Hut Bhayangkara ke 77.

(ROMI87)