Dies Natalis Ke-60 Fakultas Peternakan Unsrat, Prof Sompie; Saling Menopang Untuk Kemajuan Unsrat

Pendidikan, SULUT359 Dilihat

Manado, transparansiindonesia.co.id – Sidang senat terbuka fakultas peternakan universitas Samratulangi Manado, digelar pada Jumat 22 September 2023.

Kegiatan sidang senat terbuka Fakultas Peternakan Unsrat, digelar dalam rangka dies natalis ke-60 fakultas peternakan.

Puncak dies natalis fakultas peternakan universitas Samratulangi Manado, dihadiri oleh Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng., IPU, ASEAN Eng, dan seluruh keluarga besar Fakultas Peternakan Unsrat.


Rektor Unsrat, Prof. Oktovian Berty Sompie M.Eng dalam sambutannya mengatakan bahwa Unsrat merupakan salah satu perguruan tinggi negeri di Indonesia yang telah terakreditasi unggul.

Baca juga:  Ellen Kumaat Lantik Sejumlah Pejabat Dilingkungan Unsrat

Didalamnya fakultas peternakan, dimana program pasca sarjana yang telah terakreditasi unggul.
Adapun tema dies natalis ke-60 fakultas peternakan Unsrat, yakni ‘Exist, Excellent, Advance, Accountable’.

“Unsrat merupakan perguruan tinggi negeri dengan terakreditasi unggul, dan fakultas peternakan dimana program pasca sarjana telah terakreditasi unggul, sesuai dengan tema dies natalis kali ini, mari kita wujudkan kemajuan pembangunan Unsrat terutama melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing,” kata Rektor Unsrat.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Unsrat Prof. Berty Sompie berharap agar seluruh civitas akademika fakultas peternakan akan mampu bekerja sama, bersinergi dan saling menopang serta berdoa agar apa yang menjadi harapan dapat diwujudkan.

Baca juga:  Wanita cantik Berdarah Batak Rizma Simbolon Mendapatkan Gelar Doktor Di STT IKAT

Termasuk didalamnya juga adanya kemajuan signifikan didalamnya jumlah mahasiswa yang diterima terus meningkat setiap tahunnya.


Pada kegiatan acara dies natalis ke-60 fakultas peternakan universitas Samratulangi, juga dilaksanakan penandatanganan kesepakatan dan juga penyerahan beasiswa secara simbolis.
(T2)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *