Hedwig Liwe Pimpin SD Inpres 2 Pontak Laksanakan UAS Berbasis Digital

Minsel657 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Hari ke-empat pelaksanaan ujian di jenjang sekolah dasar di Kabupaten Minahasa Selatan terpantau berjalan dengan baik dan lancar.

Pelaksanaan ujian untuk jenjang sekolah dasar, ada yang melaksanakan secara manual atau offline, tapi ada juga sekolah yang melaksanakan ujian berbasis digital menggunakan Portaldik.

SD Inpres 2 Pontak, yang dipimpin oleh kepala sekolah Hedwig Liwe SPd dalam pelaksanaan ujian akhir sekolah tahun 2023/2024 melaksanakan ujian berbasis digital atau online menggunakan aplikasi portaldik.

Dikatakan Kepsek Hedwig Liwe bahwa pada pelaksanaan ujian di SD Inpres 2 Pontak diikuti oleh sebanyak 12 siswa kelas enam, yang terdiri dari 5 siswa laki-laki dan 7 siswa perempuan.

Baca juga:  SMPN 2 Ranoyapo Laksanakan Ujian Sekolah Berbasis Digital

“SD Inpres 2 Pontak pada pelaksanaan ujian akhir sekolah ini diikuti oleh sebanyak 12 siswa kelas enam, dan ujian sekolah dilaksanakan berbasis digital menggunakan aplikasi portaldik,” jelas Kepsek Hedwig Liwe.

Dihari keempat pelaksanaan ujian, SD Inpres 2 Pontak juga mendapat kunjungan dari pengawas sekolah dan dari dinas Dikbud Minsel serta juga dari tokoh pendidikan.

Ia mengharapkan agar para siswa kelas enam dapat mengikuti ujian hingga akhir pelaksanaan, serta terus belajar dan fokus agar dapat menjawab soal-soal ujian dengan baik dan benar.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada para komite sekolah, orang tua siswa, rekan-rekan guru dan semua pihak yang telah mendukung dan mensupport hingga pelaksanaan ujian akhir sekolah di SD Inpres 2 Pontak segera akan berakhir.

Baca juga:  Terkendala Jaringan, SMPN 6 Ranoyapo Laksanakan UAS Secara Offline

“Masih ada ujian pada besok hari (Selasa, 28/5) dengan satu mata pelajaran yang akan diujiankan, dan semoga berjalan dengan baik dan lancar hingga akhir pelaksanaan,” ujar Hedwig Liwe.
(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *