Jalan Desa Lowian-Temboan Di Hotmix, Warga :”Terima Kasih Bupati CEP & Wabup FDW”

by -286 views

Maesaan, transparansiindonesia.com – Pelaksanaan pengerjaan hotmixisasi jalan Desa Lowian-Temboan kecamatan Maesaan sementara di laksanakan dan dalam waktu dekat ini akan selesai pengerjaannya. Kerinduan masyarakat Desa Lowian yang sudah lama mendambakan jalan bagus terjawab sudah.

Pemerintah dan masyarakat Desa Lowian mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, serta kepada para anggota dewan dapil satu minsel yang sudah mengawal dana untuk perbaikan jalan ini.

“Kami warga Desa Lowian mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, juga kepada para anggota dewan dapil satu Minsel yang sudah memperjuangkan pelaksanaan pengerjaan jalan ini, serta kepada Ketua Umum AMTI Tommy Turangan SH, yang lewat loby-loby pribadi dengan Bupati berhasil memperjuangkan serta mengawal dana untuk hotmixisasi jalan ini.” kata beberapa warga Desa Lowian.

Baca juga:  Diketuai MJLW, Tetty Lantik Pengurus Golkar Kota Tomohon

Ketika di mintai tanggapannya oleh awak media ini, Ketum AMTI Tommy Turangan menyampaikan hal yang sama.

“Terima Kasih Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, yang sudah memperhatikan keluhan masyarakat Desa Lowian agar jalan ini segera di aspal, dan akhirnya saat ini jalan sudah di hotmix.” kata Turangan, yang juga merupakan putra desa Lowian.

Pengaspalan hotmixisasi jalan ini memang sudah lama menjadi kerinduan masyarakat desa Lowian dan Temboan, karena akses jalan ini juga menghubungkan desa Temboan dengan desa-desa lainnya di kecamatan Maesaan menjadi semakin dekat.

Baca juga:  Entry Meeting Dengan BPK, Bupati CEP; "Saya Ingatkan Kepala SKPD Tidak Keluar Daerah Kecuali Ada Izin dari Saya"

Dari pantauan Jurnalist transparansiindonesia.com di lapangan, selama proses pengerjaan jalan ini berjalan aman dan lancar. (Hengly K/TI)