DPRD Minsel Hadiri Syukuran Serta Apresiasi Pemkab Opini WTP

by -227 views

Amurang (Minsel), transparansiindonesia.com – Syukuran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Pemkab Minsel) dengan mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH merayakannya bersama seluru pihak terkait terlebih oleh semua ASN yang ada di Sekertariat dan SKPD maupun Sekertariat DPRD Minsel, selasa 20/06/2017.

Syukuran yang digelar di gedung Waleta Pemkab Minsel ini, bukan hanya di hadiri oleh segenap ASN tetapi para wakil rakyat/legislative yang selalu mengkritisi serta sinergitas untuk memajukan Kabupaten Minsel yang lebih baik, hebat dan terdepan.

Baca juga:  Kapolsek Ranoyapo Ingatkan Penggunaan Dana Desa

Para wakil rakyat memberikan support yang begitu besar dan selalu bersama pemerintah sehingga dengan kerjasama dari berbagai pihak termasuk peran dari Legislativ ini sehingga Kabupaten Minsel bisa meraih opini WTP ini.

Diawali dengan ibadah bersama, mewakili Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, para legislative yang hadir bersama Sekertaris dewan, para Kabag dan seluruh pegawai yang ada di sekertariat DPRD Kabupaten Minsel mengikuti ibadah dengan penuh sukacita.

Bupati Tetty menyampaikan apresiasinya kepada  semua stakeholder yang selalu sinergitas dalam membangun Minsel sehingga bisa meraih predikat WTP dan meminta kepada seluruh jajarannya untuk selalu bekerjasama, saling menjaga jangan ada perbedaan persepsi dalam membangun  Minsel yang lebih baik.

Baca juga:  Polres Minsel Siap Kawal Penggunaan Dana Desa

Hadir dalam syukura tersebut unsur Forkopimda, Para anggota legislative, undangan dan seluruh ASN dan jajaran Pemkab Minsel.

ajm