Opini WTP,Pemkab Minsel Gelar Syukuran Bersama

by -229 views

” Bupati Tetty : Apapun Yang Kita Hadapi Dalam Kehidupan Ini, Haruslah Disyukuri Dalam Setiap Waktu Yang Tuhan Beri Kepada Kita “

Amurang (Minsel), transparansiindonesia.com – Dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI Sulawesi Utara untuk Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Bupati Cristiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH, mengadakan syukuran atas prestasi yang diraih.

Bertempat di gedung waleta pemkab Minsel, diawali dengan laporan Sekda Minsel Danny Rindengan, ibadah bersama dengan segenap jajaran SKPD, Forkopimda dan para undangan, selasa (20/06/2017) berlangsung begitu hikmat dengan penuh sukacita.

Pada Kesempatan itu pula, diiringi nyanyian merdu, Bupati bersama Wakil Bupati Minsel begitu harmonis membawakan pujian atas berkat dan anugerah serta prestasi yang Tuhan beri.

Baca juga:  Lima Tersangka Spesialis Curanik Dibekuk Tim Buser Polres Minsel

Dalam sambutan Bupati Tetty, sapaan yang begitu familiar dengan warga Minsel, mengharapka kiranya prestasi yang diraih dengan penuh usaha, kerja keras yang ditunjukan para ASN Pemkab Minsel bisa di pertahankan dan terus bekerja ekstra lagi dalam pelayanan kepada masyarakat dalam hal pelaporan keuangan daerah serta untuk Minsel lebih maju, hebat dan terrdepan.

“Dengan berbagai cobaan, ujian yang dilalui serta tantangan yang dihadapi untuk meraih opini WTP ini, kita jangan pernah putus asa dan menyerah, tetapi terus berusaha dan membuktikan serta meyakinkan bahwa kita bisa raih hasil ini dengan pertolongan Yang Maha Kuasa,” kata Bupati Tetty.

Bupati Tetty juga menambahkan, tidaklah mungkin semua yang kita cita citakan bisa kita raih dengan begitu mudah tanpa kerjasama yang baik dan saling menopang satu sama lain, baik Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan segenap SKPD yang ada di Pemkab Minsel.

Baca juga:  Masa Jabatan Berakhir, HukumTua Rudy Kawengian Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Desa Lowian

Bupati juga berpesan kepada semua jajaran Pemkab Minsel, mulai dari perangkat desa, Hukum Tua, Camat, SKPD serta pejabat lainnya untuk tidak melakukan praktek korupsi yang merugi negara, kedapatan melakukan praktek demikian akan diusut tuntas dan harus mempertanggung jawabkan secara hukum

Pada akhirnya, Bupati Tetty berpesan untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita lalui dalam hidup ini, selalu menopang satu sama lain karna semua dalam satu kesatuan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, untuk Minsel hebat dan terdepan yang punya daya saing.

Hengli K

Ed : ajm