Di Gagas Karang Taruna Minsel, Bupati CEP Yang di Wakili Kadis Pariwisata, Buka Festival Budaya Minsel 2017.

by -237 views

Amurang/transparansiindonesia.com – Dalam rangka menggali dan memajukan segala potensi budaya dan pariwisata yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Karang Taruna Minahasa Selatan di bawah pimpinan Franky Pasla SE.MSi melaksanakan kegiatan Festival Budaya yang di laksanakan di Aula Teguh Bersinar Amurang dari tanggal 27-29 July 2017.

Kegiatan ini di buka oleh Kadis Pariwisata Minsel Frengky Toar, mewakili Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE yang sedang mengikuti kegiatan di Jakarta bersama Wakil Bupati Franky Wongkar SH dan Sekda Danny Rindengan MSi.

Baca juga:  Bersama Ketua KPRS GMIM Micha Paruntu, Bupati CEP Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-100 Jemaat GMIM Imanuel Tiniawangko

Franky Pasla selaku ketua Karang Taruna Minsel mengatakan ke4giatan ini di laksanakan untuk memperkenalkan segala potensi budaya dan pariwisata yang ada di Minahasa Selatan, apalagi saat ini Pemkab Minsel sedang giat-giatnya memperkenalkan potensi pariwisata kepada para investor luar negeri, dan di harapkan lewat kegiatan segala potensi pariwisata dan budaya yang adfa di Minsel dapat di kenal bukan saja di tingkat nasional, tapi bisa sampai di tingkat internasional.

Selaku ketua panitia dalam kegiatan ini yakni, Verra Rambe dan sekretaris panitia Yolanda Tamboto MSi, kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan masyarakat dan pentingnya pelestarian budaya, mendukung Minsel daerah kunjungan wisata 2018.

Baca juga:  OTTL Pelaporan New Siga Dan Percepatan Penurunan Stunting Digelar Di Kecamatan Ranoyapo

Festival Budaya yang di gagas Karang Taruna Minsel ini, didalamnya ada juga pameran yang di ikuti oleh seluruh kecamatan di Minsel dan SKPD yang ada di lingkup Pemkab Minsel.

(Hengly.K/TI)