Bupati Gahgana Tegaskan Pemerintah Desa harus Bekerja Untuk Rakyat

by -205 views

Sulut/transparansiindonesia –  Pemerintah Desa Harus Bekerja Untuk Rakyat Penegasan itu disampaikan oleh Bupati Jabes Ezar Gaghana, SE, ME saat menyampaikan Visi dan Misi Pemerintah Daerah di gedung gereja GMIST Petra Manganitu tadi sore (4/8),

Ia menyoroti berbagai persoalan masyarakat desa diakibatkan pemerintah kampung lalai menjalankan tugasnya. “Ini eranya kerja buat rakyat pemerintah itu hadir karena adanya rakyat saya mengajak aparat desa untuk bekerja jujur dan penuh tanggung jawab kepada rakyat jangan abaikan rakyat” tegas Gaghana.

Selain menyoroti persoalan desa Gaghana juga menyerap aspirasi dari masyarakat yang hadir diacara serap aspirasi bersama Pemerintah Kabupaten Sangihe, terungkap berbagai persoalan yang membelit masyarakat karena aparat kampung yang lalai dalam menjalankan tugasnya.

Baca juga:  PDIP Menang Pilkada di Lima Kabupaten/Kota di Sulut

Gaghana pun memerintahkan SKPD-SKPD untuk sama-sama menuntaskan persoalan didesa dan Bupati mendorong SKPD menjemput bola sehingga pelayanan di desa serta persoalan didesa bisa teratasi atau tuntas “Saya mengajak SKPD untuk menjemput bola dalam menangani persoalan didesa jangan menunggu bola apa yang menjadi tugas masing-masing harus dikerjakan dengan penuh rasa tanggung jawab, jangan abaikan masyarakat desa” tegas Bupati.  (red/TI)

 

ed//TI