Tetty Paruntu Buka Pawai Pembangunan Minsel

Minsel60 Dilihat

Amurang/transparansiindonesia – Kehebatan dan Profesionalitas Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, tak perlu di ragukan lagi, tak kenal lelah dari padatnya acara kemarin hari (Kamis 17/8) mulai dari Irup di Rutan Amurang sampai acara toast kenegaraan di Waleta pada malam harinya, dan hari ini (Jumat 18/8) Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Cantik ini), melayat di rumah duka di Desa Karimbow kecamatan Motoling Timur, selanjutnya membuka kegiatan parade pawai pembangunan Minahasa Selatan, yang mengambil start dari Halaman kantor DPRD Minsel di Teep dan finis di Halaman Kantor Bupati Minsel.

Baca juga:  RWP Usulkan Anggaran Perjalanan Dinas DPRD Minsel Dialihkan untuk Penanganan Covid-19

Parade Pawai Pembangunan ini diikuti oleh seluruh SKPD yang ada di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan, Organisasi kemasyarakatan, kelompok-kelompok Tani, organisasi Pemuda, kelompok klarinet, dan organisasi otomotif yang ada di Minsel.

Untuk tingkat sekolah diadakan juga lomba Drum Band  yang mengambil lokasi di Aula Waleta Pemkab Minsel, yang sebelumnya juga dilaksanakan Pawai Drum Band yang mengambil start dari depan Teguh Bersinar Amurang, dan Finis di Kantor Pemkab Minsel.

Seluruh rangkaian kegiatan ini di laksanakan masih salam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72.  (Hengly.K/TI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *